Selasa, 17 Februari 2009

Protesnya Nai



Hari Sabtu kemarin sebelum pergi ke rumah aki & nin di Rawamangun, kami pergi ke RS Hermina-Bekasi dulu. Nai mau di imunisasi Typhoid. Makanya gak bisa dateng ke acara ulang tahunnya Shaina, nih...

Seperti yang udah suka Chi ceritain, ekspresi anak-anak ketika diajak ke rumah sakit tetep happy. Pas di suntik tampangnya juga tetep cuek aja. Tetep cool, tetep cengengesan. Hehehe...

Pulang dari rumah sakit gak langsung ke Rawamangun, tapi cari makan dulu. Tadinya mau ke Metropolitan Mall, tapi pikir-pikir kalo ke MM suka rame. Akhirnya pilih ke Bekasi square ajah. Lagian biarpun tinggal di bekasi tapi belom pernah dateng ke Bekasi square nie.. Hehe..

Bekasi square masih sepi banget ternyata. Toko-tokonya juga belom banyak. Mungkin karena masih baru kali ya.. Ya udah karena kami juga baru pertama kali ke sana kami mutusin untuk keliling-keliling dulu. Lagipula tempat makannya juga mencar-mencar gitu. Kalo di satu area kan gampang tinggang milih aja. Lagian mumpung tempatnya sepi juga, trus kami pikir di rumah anak-anak udah makan dulu jadi pasti masih kenyang lah..

Lagi asik keliling-keliling gak taunya Nai protes..

Naima : "Bunda..!!! Ayo dong makan!!! Ima kan lagi cakit nih... Maca' cih kalo Ima cakit bunda gak mau kacih Ima makan!!"

Hahahaha... Yaelah Nai.. Nai... Ini juga lagi cari makan.. Hehe... Ya udah akhirnya kami putusin makan di baso lapangan tembak aja. Abis resto itu yang paling deket 'ma kami waktu Nai protes.. :Dpost signature

15 komentar:

  1. Hihihi...Nai udah kelaperan yah..biasany kita klo ke B.Square suka makan di hokben, pizza hut, Takigawa, DCost, Bun.
    Klo ke MM jamnya agak siangan palagi sore emang suka ga dapet parkir tuh kec. vallet

    BalasHapus
  2. Hehehe Kk Nai dah bisa protes ya sama bunda :D

    Tapi Fadly juga gitu sih...biarpun belum bisa ngomong tapi dia suka protes kalo pipinya digigit :D


    Btw Kk Nai hebat iiihh....disuntik ga sakit...masih minta makan lagih hihihi

    BalasHapus
  3. nai ga nangis yah wkt di suntik, pinter euy... kalo protesnya minta maem, pasti mama nya seneng.... daripada minta maenan, hehehe....

    BalasHapus
  4. hahaha,...nai selalu bikin ketawa tante neh kalu ke sini...

    BalasHapus
  5. hi..hi..hi kali dikira Nai, Bundanya asyik jalan2 aja, padahal kan jalan2nnya emang mau cari tempat makan ya..

    BalasHapus
  6. hehehe...Nai berasa dicuekin sama bundanya yak,...padahal bundanya lagi mumet nyari makanan hehehe...

    BalasHapus
  7. wah...ke lapangan tembak beli nasi gorengnya mbak... enak tuh... duh jadi pengin hehehe

    BalasHapus
  8. Nai pinter nich protesnya minta makan, bukan minta beliin maenan ato apa gitu..hehehe.....
    Sama dong Nai sama Rifqy abis disuntik, Jumat kemaren Rifqy jg abis suntik DPT Polio yang ke 3....

    *Jd pengen bakso lapangan tembak...

    BalasHapus
  9. Memang si nai lucu bunda hehehe, saya gak bayangin kalau permohonannya tadi disertai juga dengan bawa spanduk / poster yang isinya "Bunda belikan Baso" hehehe

    BalasHapus
  10. ihh lucu banget si nai, protesnya slalu mengena bunda ya nak kekeke;)

    BalasHapus
  11. waahhh mama sm anak beda haluan yaa maunya mama jalan2 dulu baru deh makan sianak beda lg neh..
    senengnya yaa kl anak suka makan tanpa dipaksa nagih sendiri hehehe

    BalasHapus
  12. Hebat ya Nai...!!! disuntik gak nangis dan cuek aja...
    Emang anak jaman sekarang tuh protes mulu ya!!! hahahaha
    berarti Nai tambah pinter tuh...

    BalasHapus
  13. Hahahahaha... lucu bangeeeetttt udah bisa protes :))

    Acungin jempol Ke2Nai yang berani sama jarum suntik! Hebat hebat!

    BalasHapus
  14. Naima...naima...
    salut buat naima dah..yang lebih brani dari seorang seperti saya yang di umur ke-20nya masih takut sama jarum suntik...
    hehehe

    BalasHapus
  15. wah, jagoan banget ya naima hihi.. Udah cengengesan doang di njus jarum, pake protes kelamaan dikasih makan bundanya lagi hahaha..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge