Selasa, 10 Februari 2009

Nai dan Pilek

Lagi musim hujan gini, pilek emang gampang nyerang apalagi buat anak-anak, tapi disini Chi mau ceritain tentang ocehannya Nai seputar hujan & pilek

Ocehan 1

Nai lagi pilek berat
Naima : "Bun, kenapa sie idung Ima banyak lemnya? Emang capa yang kacih lemnya bun?" (Wah jagan dipake buat ngelem kertas ya sayang... Hehehehe...)

Ocehan 2

Bunda : "Loh Nai kok kamu tiba-tiba panas sie badannya" (Chi langsung khawatir)
Naima : "Iya nih bun, upil Ima juga ikutan panas" (Rasa khawatir berubah seketika menjadi ketawa ngakak)

Ocehan 3

Pagi-pagi...
Naima : "Bun, Ima boleh mandi gak?"
Bunda : "Nanti sore aja"
Naima : "Kenapa gitu bun?"
Bunda : "Ujan nak, dingin.."

Agak siangan...
Bunda : "Dek, makan yuk. Kan adek belom sarapan.."
Naima : "Enggak ah.."
Bunda : "Kok gak mau? Kenapa?"
Naima : "Ujan bun.."

Emang ada hubungannya ya Nai. Hehehe...post signature

21 komentar:

  1. emang nih bun... musim hujan... musim penyakit, terutama batpil. mudah2an cepet sembuh ya...

    BalasHapus
  2. ga nyambung ocehan ke-3 yah, hehehe.... musim ujan, batpil datang...

    BalasHapus
  3. Aduh mudik kemaren juga pada batpil, udara gag nentu ngundang penyakit.

    Met sembuh ya sama batpilnya..

    BalasHapus
  4. mmg nih bun... lg musim hujan jd bnyk penyakit dmn2.
    jg kesehatan aja deh

    BalasHapus
  5. Ocehan 4:
    Tetangga saya: "Batuk kok nggak sembuh-sembuh ya..."
    Saya: "Lho, emangnya si batuk sakit apa?"

    BalasHapus
  6. ga hanya anak kecil mb.. tante yg lg komen ini rasanya juga mau flu nih.. :(

    BalasHapus
  7. jadi berkhayal....
    aku: ada yg punya lem ga???
    Nai: pake ini aja tante...(nyodorin "lem" ala Nai)
    aku: hiiiii...#@&*%*!!! :))

    sama nih..Nay juga lg gejala batpil :(

    BalasHapus
  8. hihihi..dasar anak2 asal aja ya ngocehnya...tapi lucu banget!

    BalasHapus
  9. ha ha lucu yah.... anak anak sekarang dah pinter jawab...

    BalasHapus
  10. hahaah...anak2 chi lucu2 yaa....ayo donk main sm ina...ina paling senang klo ditemenin...apalagi sm anak lelaki se-umur-an keke....

    smoga batpilnya cepet sembuh yaaa...ina juga pilek blm sembuh2 pdhal obatnya dah abis.....

    BalasHapus
  11. Wekekekeke...itu Naima hebat banget...sama upil bisa ikutan panas :D


    Nai,...ajarin Fadly dunk bikin upil jadi panas :D:D:D

    BalasHapus
  12. lucu amat sih mereka...hehehe...

    BalasHapus
  13. hahaha...ocehan yg ke-2 lucu...

    BalasHapus
  14. Nai pinter deh bisa ngeles jawaban Bunda hehehe...

    BalasHapus
  15. wih makin gemes aja nih ama Nai...lucu sih...cepet sembuh ya sayang

    BalasHapus
  16. hihihi...nai lucu *geli* moga2 cepet sembuh ya nai...

    BalasHapus
  17. whuekekekekek......baru tau tuh kalo panas upil ikutan panas yah???

    cepet sembuh ya keke, emg lg musim batpil niy...

    BalasHapus
  18. huahahahhaaaaa kocak banget celotehnya bocah2. "Lem"nya itu lho yang gak nahan. Emang celoteh anak bikin kita senyum-senyum ya Chi

    BalasHapus
  19. naima ngikutin bunda tuh. kan kalo hari ujan gak mandi, jadi kalo ujan juga gak makan kekeke:) nai kamu lucu sekali nak, tante pengen liat ekspresinyah:))

    BalasHapus
  20. wah... kalo lagi musim pancaroba ya memang byk yang sakit mesti jaga kesehatan

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge