Kamis, 19 Februari 2009

Ini bukan Sabar

Ini bukan sabar...

Sore kemaren Chi goreng bakwan. Kayaknya enak kan sore-sore ngemil gorengan. Semua juga suka termasuk anak-anak... Bakwan masih panas banget (baru diangkat dari penggorengan) langsung di serbu 'ma Nai.

Naima : "Aw panas!!"
Bunda : "Sabar dek.."
Naima : "Ini namanya bukan sabar bunda... tapi paaaa...nas!" (gayanya kayak orang tua lagi ngasih tau anaknya..)
Bunda : "Hihihi... iya maksud bunda, Nai harus sabar. Itu bakwan kan masih panas, tunggu sebentar di tiup dulu.."
Naima : Oooo..."

Pusing...

Udah beberapa hari ini Chi ngalamin sakit kepala yang lumayan berat (sampe hari ini pun masih). Biasanya paling migren aja, tapi kali ini bukan migren. Kepala tuh rasanya berat banget, perasaan kayak abis muter-muter gitu. Rasanya mual banget. Paling pusing kalo mau tiduran atau pas Chi nunduk. Semakin nunduk semakin merasa pusing.

Makanya udah beberapa hari ini Chi lebih banyak istirahat aja tidur-tiduran. Padahal dibawa tidur juga tetep pusing. Gak pernah kayak gini sebelumnya. Biasanya kalo migren paling cukup dibawa tidur sebentar, pusingnya udah ilang. Kalopun belom minum obat pereda sakit kepala biasanya ilang. Tapi ini udah berhari-hari kok belom ilang juga ya... Minum obat juga cuma sebentar aja ilangnya. Kenapa ya..?

Semalem Chi istirahat, tidur-tiduran di kasur sambil mijitin jidat karena pusing.

Naima : "Bunda kenapa?"
Bunda : "Bunda lagi sakit kepala nak..."
Naima : "Itu bukan sakit kepala bunda... tapi sakit jidat!!"

Hihihi... Alhamdulillah masih punya anak-anak kecil di rumah. Jadi ketika bunda sakit masih di hibur dengan celetukan-celetukan mereka yang lucu. Lumayan deh untuk sesaat bisa ngelupain rasa sakit.. :)post signature

14 komentar:

  1. gimana bun..udah sembuh blom sakit jidatnya?? hehehe...:D

    celotehan anak2 emang sering jadi obat mujarab..:)

    BalasHapus
  2. Hihihihi itu bukan sabar bunda...tapi panas :D


    semoga sakit jidatnya ga makin menjadi2 ya mba Chi. Btw ga coba priksa ke dokter....sapa tau bukan sekedar sakit jidat aja :D

    BalasHapus
  3. Jadi rindu dengan saat2 anak saya masih kecil...
    Sayangnya sekarang anak saya sudah besar2...

    BalasHapus
  4. udah sembuh mam?? aku juga bete banget kalau pusing ..ya iyalah sakit mana enak??anak2 udah hafal betul kalau sakt langsung bawain panadol..tapi jadi addict neh..uhuk..

    BalasHapus
  5. gimana bun? masih sakit jidat?? hehehe...iya tuh,dichek lagi...sapa tau hamil lagi.... ;-D

    BalasHapus
  6. mbak..kecapean tuh... kurang darah juga kyknya saya juga sering migren kalo kelelahan apalagi kalo lagi haid... minum sangobion aja mba...

    BalasHapus
  7. semoga lekas sembuh ya bund...istirahat yang cukup, masih ngeplurk juga neh... hehehe...

    BalasHapus
  8. cepet sembuh ya bunda sakit jidatnya he..he..
    anak emang istimewa ya bund, bisa jadi obat pas kita lagi sakit :)

    BalasHapus
  9. hihihi...anak2nya kritis tuh..tanda anak cerdas...

    BalasHapus
  10. sakit apa chie... sering migren jg yah... cepet sembuh yah..

    BalasHapus
  11. huhahhahaha.... ada2 aja si nai... br dgr ada sakit jidat. pst lucu bgt y kl drmh celetukan2nya :)

    BalasHapus
  12. Celotehan anak-anak emang paling ampuh utk ngobatin sakit....:)

    Udah periksa ke dokter belum bunda? kok sakitnya mpe berhari-hari, jangan-2 Nai bakal punya adek lagi nih... :D

    BalasHapus
  13. Duhhh lucunya Nai :)
    Spontan banget ya Mbak hehehehe..

    BalasHapus
  14. gmn chi skt jidatnya? dah sembuh blm? mdh2an cepet sembuh yaaa

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge