Sabtu, 28 Februari 2009

Burung Kakak Tua...

Beberapa kali Chi suka cerita kalo Nai itu punya sifat yang lumayan nyeleneh. Cuek abis deh anaknya. Salah satunya kalo lagi nyanyi. Nai itu pinter nyanyi, tapi kalo nyelenehnya lagi kumat suka di asal-asalin. Contohnya kayak semalem tuh.. Dia nyanyi lagu burung kakak tua. Bait-bait awal berjalan mulus tanpa salah, begitu masuk bait terakhir mulai deh nyelenehnya...

Naima : "Nenek cudah tua.. Giginya tinggal di lumah.."
Bunda : "Hahhahaha... Kok gitu nyanyinya? Emang ada nenek-nenek yang giginya tinggal di rumah?"
Naima : "Ada"
Bunda : "Nenek-nenek siapa? Nai liat dimana?"
Naima : "Gigi neneknya cie ada di mulut bun..."
Bunda : "Tadi katanya giginya tinggal di rumah, sekarang lain lagi.."
Naima : "Iya, tapi neneknya kan lagi tinggal di lumah.."

Halah!! Bisaaaa aja jawabnya.. Itu lah salah satu kelakuannya Nai kalo lagi kumat nyelehnya. Dia sendiri jawabnya sambil cuek gayanya. Hehehe..

post signature

15 komentar:

  1. nenek sudah tua, giginya rontok semua heheheheh
    maaf bunda, ngga mau ikutan nyleneh deh hehehe

    BalasHapus
  2. namanya juga anak-anak bu.. hehee. tapi teknik berkelitnya cerdas juga..hehee

    BalasHapus
  3. hehehehe lucunya Nai... :D
    anak kecil itu gak ada abisnya kalo menjawab pertanyaan

    BalasHapus
  4. Mirip ma Jessica..
    Suka cuekkk dan asallll hehehehe :-)

    BalasHapus
  5. pinter ngles ya hihi...turunan kali^o^.
    Aduh itu baca surat cinta hehe lucu..udah ngerti yah. Si caca belom ngerti kalo ditanya suka ma siapa jawabannya papa-mama-hime ^o^.

    BalasHapus
  6. Hihihi...Neneknya tinggal di rumah...ya iya lah Nai...masa tinggal di kandang :D


    Jago ngeles banget :D

    BalasHapus
  7. deuuuh bisa ajah nai nyanyinya ;) tapi keren lho gubahan lagunya tuh hehehe...

    BalasHapus
  8. hahahaha...emang anak kecil tuh klo lg nyeleneh suka gak tanggung-2 ya...kocak bener!!!

    BalasHapus
  9. Ahahaha.... aduh, Nai kok bisa jahil gitu ya nyanyinya. Masa gigi nenek tinggal di rumah... aduh aq ngakak2 td bacanya.

    Tp emg anak2 suka lucu, jd buat hati terhibur...

    BalasHapus
  10. Kikikikkk...memang anak itu lucu2 ya :D

    BalasHapus
  11. hahaha...kakak nai, mulai pandai menggubah lagu...keren...bisa jadi komposer tuh :)

    BalasHapus
  12. untunglah nylenehnya lucu khas anak2..ayo ngarang lagi nai..!

    BalasHapus
  13. hueheheheh..
    anak2 memang lucu ya mba...itulah yang akan jadi kenangan kita kalo mereka dewasa kelak...direkam aja mba..biar nanti bisa didenger kalo dah gede heheheheh

    BalasHapus
  14. kikikikik....sama sama si neng, kalo nyanyi suka ngasaaaal, semoga gak kedengeran pencipta lagunya aja yah...

    BalasHapus
  15. hehehe... Nai lucu... bisa aja jawabnya :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge