Penyebab Males

By Keke Naima - January 08, 2009

Ini dia penyebab kenapa Chi lagi males posting tentang liburan kemaren

1. Foto-foto liburan kemaren belom di upload (Masih ada di kamera). Bener-bener lagi males mindahin fotonya. Tp kl gak ada foto kurang asik kayaknya..

2. Lagi beresin file-file foto yg lain


tanakita five star camp

Ini juga kenapa foto yang di kamera belom di upload. Chi lagi beresin foto-foto yang ada di kompie. Gara-gara pernah kejadian rusak hard disk, yang ngakibatin semua foto-foto masa lalu ilang semua Chi sekarang mulai ngerapiin lagi file-file foto yang ada. Gak cuma bikin back up di CD (takutnya kalo cuma back up di CD Chi lupa naro CDnya dimana. Maklum deh kadang suka teledor). Sekarang Chi juga taro di FB, sama mungkin Chi mau taro di beberapa tempat lagi kayak di Picassa. Atau temen-temen punya saran, dimana web untuk penyimpanan foto yang bagus?

3. Lagi pengen ngerjain hobby yang lain.
Chi lagi pengen bikin kristik lagi. Kangen banget udah lama gak kristikan. Biasanya sie Chi suka malem-malem kalo bikin kristik. Sering sampe lewat tengah malem. Tapi sejak anak-anak sekolah, kayaknya gak sanggup deh kalo sampe malem-malem. Jadi ya harus siang ngerjainnya kalo mau puas..

Chi juga lagi pengen ngabisin stok buku yang ada.. (Ayah bisa ngomel nie kalo ke toko buku terus, sementara stok buku yang belom dibaca di rumah masih banyak. Hehehe...) Sama deh kayak kristik, biasanya Chi baca buku kalo malem. Jadi gantian aja, kalo gak bikin kristik ya baca buku, tapi sekarang gak sanggup ah.. Mending buat istirahat (kecuali kalo anak-anak lagi libur).

Itu aja sie yang bikin Chi lagi males posting tentang liburan. Tapi mudah-mudahan belom basi ceritanya kalo semangatnya udah balik.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^