Kamis, 22 Januari 2009

Bikin Pizza

Udah lama gak apdet ini blog, lama-lama bisa bulukan deh. Hehehe... Lama gak di apdet bukan berarti anak-anak gak pernah belajar sie.. belajar mah tetep, cuma karena akhir-akhir gak ada sesuatu yang baru. Maksudnya belajarnya seperti yang udah-udah paling ada perkembangan aja jadi Chi pikir gak usah di apdet deh..

Cerita tentang perkembangan anak-anak, alhamdulillah mereka udah makin berkembang kemampuannya. Keke udah makin lumayan lancar bacanya, berhitung apalagi, paling menulisnya aja yang harus lebih keras lagi usahanya. Nai juga gitu, makin tekun sekarang. Udah mulai bisa berhitung sederhana, pengenalan warnanya udah makin banyak, dan lain-lain. Paling huruf aja dia belom ada satupun yang hapal. Santai aja... di jalanin pelan-pelan..

Kemaren Chi ngajakin anak-anak bikin pizza. Tapi akhirnya baru pizza Nai yang dibikin, karena kemaren Keke milih untuk main. Dia maunya hari ini bikin pizzanya...

Gak susah kok bikinnya, karena pizza doughnya kan beli yang jadi aja di carefour. Jadi kami tinggal kasih isinya trus dipanggang deh. Untuk isinya kami kasih saos tomat, kornet, sosis sapi sama terakhir mozarella parut. Semuanya Nai yang ngerjain, Chi paling kasih instruksi aja sama ngebantuin dikit-dikit. Nai seneng banget, disuruh bikin pizza kecuali pas nempelin sosisnya ke atas kornet. Dia cuma semangat di awal aja. Abis itu males-malesan, akhirnya mogok deh. Alesannya gak mau tangannya kotor. Hihihi...
Setelah semua di taro ke pizza, di masukin ke oven. Panggang sebentar (cukup 5 menit aja), jadi deh pizzanya... Gampang banget kan? Biarpun sederhana banget cara bikinnya tapi anak-anak seneng banget loh... Dan itu yang paling penting :)

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge