Kamis, 29 Januari 2009

Bikin Pizza Lagi

Karena masih ada 1 dough lagi yang tersisa di kulkas. Chi ngajakin nak-anak untuk bikin pizza lagi. Kali ini Keke mau ikutan.

Kalo kemaren Chi bikin pizza isi kornet, sosis & ke mozarella, sekarang Chi ngajak anak-anak bikin pizza manis. Isinya adalah meises, susu kental manis & keju cheddar parut. Kurang lebih kayak martabak ya, cuma bedanya ini pake dough pizza.

Cara bikinnya agak sedikit beda 'ma yang sebelumnya. Kalo sebelumnya kan semua isi di taburin dulu ke doughnya baru di panggang. Kalo pizza manis ini pizzanya dulu dipanggang setelah itu baru deh di tabur isinya. sebelum di tabur pizzanya di olesi mentega dulu. Mirip martabak kan?Mau pizza manis, mau yang asin alhamdulillah anak-anak semua seneng & lahap makannya :)

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge