Featured Post

Bebas Nyeri Sendi Saat Mendaki dengan VIOSTIN DS

Kelihatan gagah, ya. Padahal aslinya sendi lutut terasa nyut-nyutan berkali-kali hehehe. Tapi sekarang udah ada solusinya. Baca aja cer...

Rabu, 30 April 2008

Hore...!! Internetnya Jadi Cepet!!

Chi tuh seneng banget main internet. Internet buat Chi dipake buat nyari berbagai informasi yang di butuhkan (selain buat e-mail & nulis blog. Hehe...). Kayak dengan adanya internet kita bisa liat & tau berbagai kejadian di dunia tanpa harus pergi ke tempatnya. Caila...

Kalo kemaren-kemaren pake telkomnet instant, hari Minggu kemaren ganti pake fastnet. Duh bedanya jauh banget. Kalo pake telkomnet leletnya minta ampun, sekarang jauh lebih cepet. Belom lagi mikirin biayanya, pake telkomnet itungannya kan per menit, sekarang tiap bulannya udah ketauan mo pake berapa lama aja terserah. Jadi makin asik aja nih main internetnya. Hehe...

Senin, 21 April 2008

Hari Gembira PG/TK Al-Alaq

http://www.kekenaima.com/2008/04/hari-gembira-pgtk-al-alaq.html


Hari Sabtu kemarin, 19 April 2008, sekolahnya Keke ngadain acara keluarga namanya Hari Gembira. Acara ini sebenernya sih mau diadainnya bulan Februari kemarin, tapi karena ujan terus jadi diundur & baru dilaksanain Sabtu kemarin barengan sama acara kartinian.

Kamis, 17 April 2008

Sekolah & Kursus untuk Balita

Susah banget ya nemuin sekolah atau kursus yang sreg untuk anak. Kenapa sreg, karena cari sekolah yang mutunya bagus tuh banyak tapi harganya juga kadang agak susah diterima nih. Selangit bo! Cari yang murah, tapi mutunya kurang sreg. Pengennya sih cari sekolah dengan biaya terjangkau tapi pendidikannya juga bagus. Sebenernya sih buat Chi gak perlu yang banyak kurikulum ini-itu, karena Chi suka takut jadi beban buat anaknya juga.

Tapi kalo ngomongin tentang kursus nih yang masih rada bingung. Jaman udah berubah ya.. perasaan dulu umur-umur segini tuh mana kepikiran ikut kursus ini-itu. Baru epikiran kursus tuh pas SMP, itupun paling bahasa Inggris. Kalo sekarang kursus banyak banget pilihannya, gak cuma inggris. Udah gitu dimulainya dari umur-umur balita gtu. Pengen gak ikutan (takut anaknya jadi beban), tapi takut juga nanti anaknya gak bisa bersaing dengan tuntutan jaman. Duh bingung juga. Belom lagi nentuin kursus apa yang paling pas untuk anak seumur Keke & Nai. Bingung… bingung…


Jumat, 04 April 2008

Long Weekend 20-23 Maret 2008 (Day 3 & 4 – Santai)

Masih lanjutan crita yang long weekend waktu itu (lupa di publish. Hehe..). Cerita sebelumnya
Long Weekend 20-23 Maret 2008 (Day 1 - Macet Total 15 Jam!!) dan Long Weekend 20-23 Maret 2008 (Day 2 - Birthday Party)

Gak terlalu banyak cerita di hari ke-3 & 4. Rencana pulang sebelum jam 10 pagi karena takut kena macet lagi. Tepat waktu, jam 09.30, udah jalan dari Ciamis.

Keola Mau Tes, Bunda Yang Panik

Akhir bulan April ini sekolah Keola mau ada evaluasi kemampuan. Untuk kelas playgroup besar bakal ada tes do’a (do’a sehari-hari, Al-kautsar, Al-ikhlas, Syahadat).

Rabu, 02 April 2008

Long Weekend 20-23 Maret 2008 (Day 2 – Birthday Party)

Bedah Kolam 

Bedah kolam long wiken

Rencana bedah kolam di hari pertama, gak jadi sama sekali diundur ke hari ke-2 pagi-pagi. Acaranya seru, tapi Chi merasa gak seseru waktu bedah kolam di bulan April. Padahal kali ini peserta anak-anak lebih banyak (dulu kan cuma Alam sama Keola aja). Udah gitu anak-anak ikut bedah kolamnya gak sampe selesai. Gak sampe ikut di siram pake selang yang gede banget itu (maap gak tau namanya, pokoknya selang yang kayak buat pemadam kebakaran).

Long Weekend 20-23 Maret 2008 (Day 1 – Macet Total 15 jam!!)

Akhirnya long weekend juga. Udah kebayang-bayang sederet rencana seru-seru selama di Ciamis. Enak banget kayaknya..

Sesuai rencana, pagi-pagi sekitar pukul 06.30 Kak Aie, Chi & anak-anak berangkat ke Rawamangun jemput Nin, Aki sama keluarganya Abang. Kita kesana pake Elfnya Rakata. Kursi tengah di copot, diganti sama kasur karena masih harus jemput orang lagi di Naripan. Jadi biar muat banyak, tapi tetep bisa nyaman (kan ada kasur). O’ya papah sama mamah Chi udah jalan dari jam 3 pagi, karena harus jemput orang juga Naripan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge