Featured Post

Antara Kopi Hijau, Diet, dan Antioksidan

Chi pernah bercerita di blog kalau K’Aie adalah seorang pecinta kopi. Setelah bangun tidur, aktivitas yang pertama kali dilakukan adalah ...

Jumat, 28 Maret 2008

6 Maret 2008

Tanggal 6 kemaren itu ulang tahunnya Keola yang ke-4. Gak terasa ya ternyata anak pertama Chi udah 4 th lagi usianya. Udah sekolah pula.. Btw, ngomong-ngomong tentang sekolah, Keke sekarang udah mulai betah di sekolah. Udah mau masuk kelas sendiri, dan bertahan selama jam pelajaran di kelas tanpa harus ditungguin bundanya. Alhamdulillah… Bunda bangga deh sama Keola. Malah menurut laporan gurunya Keola tuh termasuk murid yang aktif & cepet nangkep pelajaran. Alhamdulillah..

Untung Keola Gak Mogok Sekolahnya

Gara-gara sakit leptospirosis kemaren itu, selain merasa gak enak banget rasanya & juga ada hikmahnya (BB jadi turun). Ada juga sedikit kekhawatiran tentang sekolahnya Keke.

Leptospirosis

Leptospirosis atau penyakit kencing tikus adalah penyakit yang gak pernah Chi bayangin bakal kejadian. Yup… akhir Februari kemarin Keola & bundanya kena penyakit ini. Waktu pertama kali tau kena penyakit ini, dalam hati agak malu juga.. duh gak asik banget sih penyakitnya (emang penyakit ada yang asik ya?). Hehe…

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge