Featured Post

Tantangan Makan Arirang Hot-Hot, Mie Instant Korea Halal yang Super Duper Pedas

Korea memang hot! Coba aja, berapa banyak penggemar drama korea di Indonesia? Banyaaaakkk. Pake banget malah. Tapi Chi gak termasuk, sih....

Sabtu, 26 Januari 2008

Keke Sekolah (lagi..)

Tanggal 17 Januari kemarin Keola mulai sekolah lagi. Yup! Ini emang kedua kalinya Keke mulai sekolah lagi.

Sekolah yang pertama tuh di At-Tin waktu umur 2 tahun. Sebetulnya waktu itu Chi belom terlalu niat untuk sekolahin dia. Cara pikir Chi tuh masih kayak orang dulu nih kadang-kadang. Maksudnya, Chi tuh gak setuju (dulu loh...) kalo anak masuk playgroup dulu baru TK. Chi lebih sreg langsung masukkin TK aja. Makanya waktu di At-Tin buka program PAUD Chi tertarik. Tertariknya karena sekolahnya sore, durasi belajarnyanya lebih pendek daripada Playgroup. Ya... pikir-pikir itung-itung maen sambil belajar lah.

Kamis, 24 Januari 2008

Five Star Camp


Tanakita jalan-jalan camping

Waktu liburan sekolah kemarin Keke & Naima kedatangan ”para krucil” dari Bandung (Ijal, Febi, Ica & Ginta). Sebetulnya mereka ini tuh om & tantenya Keke & Naima, tapi karena masih pada cilik-cilik ya... jadinya pada manggil nama aja. Gak pake sebutan om ato tante gitu deh.

Selasa, 08 Januari 2008

Idul Adha 1428 H


Idul Adha Jalan-Jalan

Day 1
Waktu liburan Idul Adha (20 – 23 desember 2007) kemarin Keke & Naima bareng ayah, bunda, abah, mamah, om Adhi & keluarga besar  liburan di Ciamis. Keke & Naima sama ayah & bunda berangkat dari rumah jam 08.00 pagi (sisanya berangkat dari Bandung), sampe Ciamis sekitar jam 12.30. Alhamdulillah di perjalanan lancar, gak macet juga.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge