Sabtu, 26 Januari 2008

Keke Sekolah (lagi..)

Tanggal 17 Januari kemarin Keola mulai sekolah lagi. Yup! Ini emang kedua kalinya Keke mulai sekolah lagi.

Sekolah yang pertama tuh di At-Tin waktu umur 2 tahun. Sebetulnya waktu itu Chi belom terlalu niat untuk sekolahin dia. Cara pikir Chi tuh masih kayak orang dulu nih kadang-kadang. Maksudnya, Chi tuh gak setuju (dulu loh...) kalo anak masuk playgroup dulu baru TK. Chi lebih sreg langsung masukkin TK aja. Makanya waktu di At-Tin buka program PAUD Chi tertarik. Tertariknya karena sekolahnya sore, durasi belajarnyanya lebih pendek daripada Playgroup. Ya... pikir-pikir itung-itung maen sambil belajar lah.

Kamis, 24 Januari 2008

Five Star Camp


Tanakita jalan-jalan camping

Waktu liburan sekolah kemarin Keke & Naima kedatangan ”para krucil” dari Bandung (Ijal, Febi, Ica & Ginta). Sebetulnya mereka ini tuh om & tantenya Keke & Naima, tapi karena masih pada cilik-cilik ya... jadinya pada manggil nama aja. Gak pake sebutan om ato tante gitu deh.

Selasa, 08 Januari 2008

Idul Adha 1428 H


Idul Adha Jalan-Jalan

Day 1
Waktu liburan Idul Adha (20 – 23 desember 2007) kemarin Keke & Naima bareng ayah, bunda, abah, mamah, om Adhi & keluarga besar  liburan di Ciamis. Keke & Naima sama ayah & bunda berangkat dari rumah jam 08.00 pagi (sisanya berangkat dari Bandung), sampe Ciamis sekitar jam 12.30. Alhamdulillah di perjalanan lancar, gak macet juga.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge