Ulang Tahun Azka

By Keke Naima - December 02, 2008


Hari Sabtu kemarin Keke dan Nai dateng ke acara ulang tahunnya Azka. Acaranya jam 11 siang di Hoka-hoka bento Sentra Pancoran.

Kami datengnya telat (sorry banget ya Ver ). sebenernya Chi tuh bangunnya udah pagi, tapi ya gitu deh nyantai abis. Chi mikir nanti deh masih beberapa jam lagi. Jadi di rumah nyantai-nyantai dulu, sempet ngeplurk juga (padahal kalo udah ngeplurk kan suka lupa waktu). Hihihihi...

Begitu udah masuk jam 10 baru deh panik. Belom ngapa-ngapain. Mandi juga belom. Mana kalo jalan-jalan itu kan gimana komandannya (Chi maksudnya). Kalo Chi bilang siap-siap baru deh pada siap semua. Tapi karena komandannya nyantai-nyantai aja, ayah & anak-anak pun kebawa santai.

Dengan gerakan yang bak bik buk, kami pun siap-siap. Mulai dari mandi sampe beberes baju. Karena abis dari acara ulang tahun Azka rencananya mau ke rumah mertua. Di ajakin ke acara kawinan malemnya jadi harus nyiapin perlengkapan perang untuk malem juga .

Jam 11.10 kami baru keluar rumah. Padahal acara jam 11. Hehehe... Berharap aja jalanan lancar. Alhamdulillah bener-bener lancar. Gak macet. Sampe tempat acara lumayan cepet, padahal gak ngebut juga.

Sampe sana acara udah mulai (ya iya lah...). Gak tau acara-acara awalnya gimana (karena telat), tapi pas Chi dateng Dundanya Meyrinda lagi nyanyi didepan. "Wah jagoan nie Dunda." Chi sempet mikir gitu, karena Keke & Nai itu termasuk yang slow starter. Makanya kalo ada acara-acara ulang tahun Chi gak pernah berharap mereka bakalan mau maju ke depan.

Btw, yang ulang tahunnya kemana ya? sempet bingung juga, karena biasanya yang ulang tahun kan duduk di depan deket kue ditemenin 'ma orang tuanya. Tapi ini gak ada. Nyari-nyari, akhirnya ketemulah sama Mama yang punya acara (Vera). Tanya-tanya kemana Azkanya ternyata Azkanya takut 'ma patung. Jadi lagi di bawa turun 'ma papanya Azka ke bawah. Jadi deh acara berjalan tanpa Azka.



Ada anak yang malu-malu tapi juga ada yang berani maju. Kalo Chi sie awalnya gak berharap banyak deh Keke & Nai bakalan berani. Tapi ada sedikit kejutan buat Chi. Ceritanya Keke diminta maju ke depan 'ma pembawa acaranya. Eh, Keke mau. Kejutan banget deh. Karena Keke & Nai itu suka malu-malu dulu di awal. Mana mau mereka di suruh maju sendiri. Tapi pas acara ulang tahunnya Azka itu Keke ternyata mau. Duh kena angin apa ya dia sampe jadi berani gitu... Karena besoknya tetangga deket rumah kan anaknya ulang tahun. Boro-boro mau maju sendiri disuruh rame-rame aja gak mau. Lebih milih diem di pojokan sambil tiduran sesekali. Padahal acaranya lumayan rame, pake Mc D juga. Salah satu tempat makan favoritnya anak-anak. Makanya heran banget deh kok di ulang tahunnya Azka mau ya Keke maju?

Kembali ke ceritanya Azka. Walopun tetep kelihatan malu-malu (nunduk terus), tapi liat Keke berani maju sendiri bener-bener surprise banget deh.

Di tengah acara Azka yang ulang tahun, dateng. Ternyata gak nangis. Hebat nie!! Gak tau deh paling hebat yang mana. Azkanya apa yang ngebujukin Azkanya. Hehehehe... Dua-duanya pasti hebat lah...

Karena sekalian acara kopdar, jadi disana ketemuan dengan beberapa temen-temen blogger juga. Tapi maap ya, kalo waktu itu gak langsung negur. Soalnya masih agak-agak bingung, ini siapa ya? Mau langsung negur takutnya salah nanti di sangka sok akrab lagi. Tapi Chi ketolong justru dengan wajah anak-anaknya. Begitu liat wajah anak-anaknya Chi langsung deh ngeh oh ini mbak ini, mama ini, bunda ini...

Disana chi ketemu 'ma Meyrinda (kecuali 'ma wajah bunda yang satu ini y.. karena kita udah pernah ketemuan sebelumnya), ada mbak Prima (makasih banyak ya udah nolongin Chi waktu jatoh ), Ari, Ibunya Malena, mbak Fitri dan Mbak Nunik

Katanya sie disana juga ada Debbie, Retma, sama Dewi Maap ya kalo gak bisa colek-colekan. Hehehe... Abis Nai rewel gak mau di lepas, padahal Chi kan pengen beredar. Hehe...

Selese acara langsung makan siang. Keke sie lahap, selain laper Hokbe kan favoritnya dia, terutama saladnya (Keke suka banget 'ma salad) . Nai gak terlalu banyak makannya, kayaknya sie dia ngantuk makanya rewel juga.

Bener ajah, sampe mobil langsung tidur (nenen dulu sie. Hehehe...). Tapi gak sepanjang jalan nai tidur, di tengah perjalanan bangun. Abis hari itu jalanan macet banget karena Danapaint kan kebakaran jadinya macet banget.

Begitu bangun langsung makan cupcake dari Azka. Makanan kayak gini mah favorit Nai & Ayahnya. Mereka berdua doyan ngemil. Apalagi makanan yang manis-manis. Kalo Keke gak terlalu (sama kayak Chi) paling cuma icip-icip aja kalo Keke. Jadi cupcakenya Keke di abisin 'ma ayahnya dengan senang hati. Tapi cupcakenya emang enak ya Ver..

Begitulah kira-kira laporan acara ulang tahunnya Azka. Tahun depan undang Keke & Nai lagi ya.. Hehehe... O'ya fotonya Chi ambil dari blognya Vera, soalnya gak bawa kamera (gimana sie nie ngaku blogger kok gak bawa kamera. Hehehe...)


  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^