Jumat, 12 Desember 2008

Mobil-Mobilan dari Botol Bekasi


Lumayan banyak botol bekas minuman di rumah. Bukannya males ngebuang, tapi emang sengaja di kumpulin. Karena kami pikir kayaknya masih bisa di manfaatkan..
Nah ini proyek pertama kami. Lebih tepatnya ayah yang bikin untuk Keke karena Keke kan seneng banget 'ma mobil-mobilan...
Sederhana banget ya.. Tapi udah bikin Keke seneng.... banget!! Keke sie pengennya mobilnya ini di cat. Tapi belom kesampaian. Nanti ya sayang kalo sempet kita ngecat. O'ya sama 1 lagi dia sempet komplain 'ma ban mobilnya. Katanya pasangnya terbalik. Ini juga belom di benerin sampe sekarang.. Sabar ya...

Gimana dengan Nai? Emang sie gak di bikinin mobil-mobilan juga. Tapi alhamdulillah dia tetep ikutan happy karena di ajak main bareng 'ma kakaknya..
Bikin anak seneng ternyata gak perlu selalu dengan mainan mahal. Malah di sini mereka jadi tau kalo dari barang bekas pun bisa jadi mainan..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge