Rabu, 03 Desember 2008

212

212 angka yang special bukan kami. Bukan karena kami suka dengan agen polisi 212 (Lucu banget ya ini komik. Sayang sekarang udah gak ada...). Kami juga bukan fans berat dari wiro sableng 212 itu. Tapi tetep aja angka 212 itu spesial buat kami karena kalo gak ada angka itu berarti gak ada angka spesial lainnya....

Hahahaha.... penasaran ya? Udah ah maen teka-tekinya! Chi gak jago maen teka-teki... Hehehe...

Kenapa 212 itu spesial? Karena tepat tanggal 2 Desember 1995 Chi 'ma K' Aie jadian alias pacaran. Berarti kalo diitung-itung udah 13 tahun ya kami bersama? Wii.... lama juga ya... Walopun usia pernikahannya sendiri baru mau menginjak usia 6 tahun..

Jadi pengen sedikit mengenang masa lalu nie...

Jodoh itu emang gak bisa ketebak kapan ketemunya ya.. Ceritanya waktu Chi lagi di OSPEK temen satu kelompok Chi cerita kalo dia lagi suka 'ma salah satu panitia OSPEK (cewek kalo ketemu cewek biarpun baru kenal ngobrolnya pasti seputaran cowok ya. Hihihi...). Pas panitia yang di maksud lewat dia kasih tau ke Chi.

Chi sie waktu itu cuma bilang o... itu ya... Abis gak kenal juga 'ma itu cowok. Dari fakultas mana aja gak tau. Paling tiap kali dia lewat Chi & temen Chi itu suka senyam-senyum aja. Kalo Chi sie ngegodain temen Chi. Tau sendiri kan kalo orang lagi suka 'ma seseorang tiap kali orang yang di suka lewat aja udah bikin hati berbunga-bunga. Hehehe...

Pas lagi asik ngomongin itu cowok, ternyata dari arah belakang ada yang marahin kami. Kami di bilang ngobrol terus gak ikutan acara. Untung aja nie cowok baik, maksudnya marahnya gak pake keroyokan ngajakin senior lain. Trus marahnya juga gak kasar.

Tapi mungkin karena dia gak marahnya gak pake keroyokan & gak kasar, kami malah senyam-senyum aja di marahin. Akhirnya tambah dimarahin deh

Pas OSPEK fakultas baru tau deh ternyata cowok yang temen Chi suka ini sefakultas sama Chi. Chi ceritain ke temen Chi itu, dia heboh banget. Minta Chi untuk kasih salam ke dia. Chi sie iya-iyain aja, padahal gak akan di salamin juga. Lah orang gak kenal, gimana mo kirim salam. Jahat ya Chi waktu itu. Hehehe...

Setelah OSPEK berlalu, kuliah pun di mulai. Ada senior namanya Kak Adit, yang tiap hari kerjaannya kirim salam aja ke Chi. Tapi tiap kali Chi tanya dari siapa, Kak Adit selalu bilang rahasia. Begitu terus, saking seringnya Chi sampe nganggap kalo yang titip salam itu sebenernya Kak Adit sendiri tapi sok berahasia. Mungkin malu kali... Chi sama sekali gak kepikiran kalo yang nitip salam itu cowok yang temen Chi lagi suka. Abis begitu selese OSPEK, itu cowok gak pernah keliatan beredar di kampus (Sementara temen Chi masih terus nanya kabarnya nie cowok. Hehehe...).

Setelah beberapa lama, akhirnya Kak Adit bilang kalo yang nitip salam itu namanya Arie. Dia juga nunjukin yang mana orangnya. O.... T'nyata dia!!!

Mulai deh tuh K'Aie telpon-telpon ke rumah. Inget banget deh tiap jam 3 sore pas telpon ke rumah. Gak lebih, gak kurang

Jadiannya sendiri ya gitu aja. Jangan bayangin ada berbagai macam kata-kata romantis, suasana yang romantis atau apalah. Kak Aie mah cuek banget. Hahahahaha.... Nembaknya di depan temen-temen Chi, tapi ya itu gak ada kata-kata romantis. Penuh cekakak-cekikik. Cuma Chi doang kayaknya yang keliatan malu-malu di situ Tapi biarpun gak ada penembakan yang romantis, tanggal 12 Desember 1995 resmi deh kami jadian.

Selama berpacaran kami gak pernah putus sambung. Pacaran terus, tapi berantem sie sering. Tapi kalo adem ayem terus justru gak seru kali ya... Hihihi...

Chi sie bersyukur aja, hingga saat ini kami masih terus bersama. Gak pernah ada rasa bosan (jangan sampe deh...). Apalagi sekarang udah hadir 2 malaikat cilik. Moga-moga kami masih bisa terus bersama... Amin...

PS : setelah pacaran, Chi pernah tanya ke K'Aie.. "Masih inget gak dulu pernah marahin Chi pas OSPEK?." Kak Aie bilang gak inget. Hmmm... beneran gak inget apa pura-pura gak inget ya...?

post signature

25 komentar:

  1. Beda dikit dengan saya.
    Kalau saya 217.
    ber 217 an...
    Berdua, satu tujuan!

    BalasHapus
  2. Happy anniversary ya chi..
    Jadi candle light dinnernya dimana nih ;-)

    BalasHapus
  3. ooo..212 itu to maksudnya?hahha kirain dulu waktupacaran hobby nonton wiro sableng hehehehe..
    bikin acara dong kemaren?

    BalasHapus
  4. @ paknebernas - arti 217nya boleh juga tuh :)

    @ Ade & Mama Icel - Hahaha... boro2 ada acara. Bisa inget aja udah syukur bgt :D

    BalasHapus
  5. Whuaa..seru juga neh love story nya..btw pasti cengar cengir deh..kalo inget2 saat ada aksi penembakan di telepon wkekeke...

    btw semoga menjadi keluarga samara ya mbak..:)

    BalasHapus
  6. Happy anniversary ya mba..
    Semoga menjadi keluarga sakinah..selamanya..
    Btw buku Wiro sableng 212 favorit aku jaman sekolah dulu...sampe semua judul dan pukulan wiro sableng hapal..kek..kek..ek..

    BalasHapus
  7. kurang panjang angkanya .. harusnya 2121995 :P nomor telepun kalee....

    BalasHapus
  8. seru ya.. cerita jadiannya?? jadi ingat gimana dulu akhirnya jadian ama suami deh hihihiii...
    Eh tanggal 12 December sama dengan tanggal kelahiran Dara, cuman selisih 7 tahun aja sih, 1995 ke 2002 hahahaha

    BalasHapus
  9. Happy anniversary deh buat mama en papa ke2nai...semoga langgeng dan selalu dalam lindunganNya,amin...
    waktu pertama baca tak kirain lagi baca serialnya Wiro sableng,soalnya tuh kesukaan aku waktu SMP dulu....

    BalasHapus
  10. ciee..cinta bersemi di kampus neeh ceritanya..toss deh..heheheh..

    BalasHapus
  11. waduuuuh lama nian, g gak ada setengah2nya bersama2 suami. Semoga langgeng selalu, berjodoh dunia akhirat, kompak ngadepin kejailan keke n nai sampai akhir hayat. Amin

    BalasHapus
  12. Wah hebat euy ...masa pacarannya lama dan ngak putus sambung tuh...mudah2an terus langgeng ya tante Chie...

    BalasHapus
  13. ciee...cuitt....cuuiiit...ada yg mengenang masa2 pacaran nih...ehm2 pasti waktu inget2 senyum2 sendiri dan sedikit maluu...betuul ga?

    jadi happy apa nih? ...yaah pokoknya selamat lah...

    BalasHapus
  14. Ikut mendoakan semoga makin bahagia, langgeng dunia akhirat & makin diberkahi rejeki :) Amin..

    Seneng yaaa mengenang masa lalu hehehe.. Trus temen Mbak Chi itu tau gak kalo akhirnya Mbak Chi & Kak Arie berjodoh? Hihihi..
    Kalau jodoh emang gak kemana2 :)

    BalasHapus
  15. Selamat...selamat..
    Mudah2an tambah berkah.. ya mabak.

    BalasHapus
  16. 13 taun bareng? Hmm.. selamet ya.. semoga selalu langgeng ampe aki nini :p.

    BalasHapus
  17. uhm ceritanya lucu skali yah bun;)
    emang kadang kita gak usah maksain romantis yang penting bisa jalan terus berbarengan dgn sgala perbedaan yang ada..
    hihi ribet bagnet ngomongnya:p
    emang nikahnya juga di tanggal yang sama bun?

    BalasHapus
  18. @Evy - nikahnya sie gak di tanggal yg sma. tapi kl gak ada 212 kan blm tentu ada tgl istimewa lainnya. Makanya sp skrg msh di inget :D

    BalasHapus
  19. Lama juga ya pacarannya...btw happy anniversary, semoga langgeng sampe kakek nenek.

    BalasHapus
  20. Wah... telat neh, br mampir. duh yg lg bernostalgia moga2 langgeng y say :)

    BalasHapus
  21. dikirain fansnya Wiro Sableng...hehehe...
    Lama juga pacarannya ya....ceritanya gara2 opspek nich yee.....hehehe...

    BalasHapus
  22. wah jadi inget wiro sableng 212 hehehe....

    BalasHapus
  23. suit...suit ;) pastinya waktu nulis neh postingan, bunda ke2nai tersipu-sipu sendiri deee...kekekek...

    happy anniversary ya bun, moga langgeng terus, bisa selalu berdampingan dan bersama membesarkan anak2 ampe liat cucu2, dan cicit2...jangan2 ntar jumlahnya 212 lage kekekek...

    BalasHapus
  24. lucu juga ceritanya .. seru emang inget2 masa pacaran .. moga2 langgeng terus ya ..

    BalasHapus
  25. selamat ya bunda....semoga makin rukun ya bun

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge