Senin, 10 November 2008

Ulang Tahun

Hari Jum'at kemaren di kelasnya Nai ada yang ulang tahun, namanya Agis.
Bu Guru : "Anak-anak hari ini ada temen kita yang ulang tahun. Tau gak siapa?"
Naima : "Ima!!!!! (Naima maksudnya)." Nai berteriak dengan lantang, sementara yang ulang tahun? Cuek bebek gak meralat sama sekali. Hehe...
Gara-gara teriakan Nai tadi setiap anak yg di tanya siapa bu guru yang ulang tahun hari ini Jawaban mereka adalah Naima. Hehehe...
Sampe Rumah
Bunda : "Nai tadi di sekolah ada yang ulang tahun ya?"
Naima : "Iya"
Bunda : "Nai pengen gak ulang tahunnya di sekolah"
Naima : "Enggak"
Bunda : "Loh kenapa?" Sempet agak heran dengan jawabannya karena biasanya anak-anak kan seneng kalo ulang tahunnya di rayain.
Naima : "Kan tadi udah di layain"
Oke deh kesimpulannya untuk sementara gak perlu di rayain, karena Nai merasa udah ulang tahun (padahal masih lama, nanti bulan Mei). Hehehe...

11 komentar:

  1. HIhihihihi

    Happy Bday yah Nai, jadi anak yang pinter dan sholehah.. amiiinn...

    Baek amat sih anak bunda nih :)

    BalasHapus
  2. Naii .. ultahnya minta dirayain di McD aja .. hehhe ..

    BalasHapus
  3. hehehehehe....PD bener nich Nai ngaku Ultah ya...!!!
    Enak Bunda dong ntar gak usah repot-2 rayain di sekolah...kan udah ya Nai???

    BalasHapus
  4. hehehe..lucu banget siy.
    asik juga tuh, nebeng temennya ngerayain ultah
    padahal mei masih lama banget.

    BalasHapus
  5. He he he.... lucu ya anak2...
    Gpp nanti dirayainlagi yg beneran,jadi berasa 2x dirayain.. hihi

    BalasHapus
  6. wahhh Nai ultah yaa... Tante gak tau abis lama gak BW heheh... btw selamat ulang tahun ya Nai semoga panjang umur, cepet gede, jadi anak yang pinter dan berbakti dengan orang tua

    BalasHapus
  7. @ gege & lyla - yg ulang tahun itu sebenernya temennya. Tapi Nai yang ngaku2 ulang tahun. Makanya temen2nya taunya Nai yg ulang tahun. hehehe...

    BalasHapus
  8. hahahahha.........hehheheheh
    jadi Mama tenang2 dulu sampe bulan Mei yah???

    anw, tinggalnya di jatibening ya mam? wah, kapan klo cari tempat kursus stir mobil bisa mampir minta minum dong yak? hahahah :D

    BalasHapus
  9. he..he.. lucu ya bund, gak papa lumayan gak usah bingung ngerayain ya bund :)

    BalasHapus
  10. hehehe...pinter banget deh kakak nai, bundanya jadi ngirit ;p wkwkwkwk...asal ntar mei gak nagih ultah yaaa...kekekek...

    BalasHapus
  11. aaaah si bunda curang, kesenengan atuh, bisa ngirit acara ultahnya nai

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge