Jumat, 21 November 2008

Naima Punya Penggemar

Udah hampir seminggu ini Nai agak-agak cengeng di sekolah. Chi gak boleh jauh-jauh dari dia. Asal ilang dari penglihatan dia pasti nangis deh. Padahal biasanya ceria banget.
Untungnya dia masih mau di tinggal di kelas. Gak maksa minta di temenin juga. Tapi tetep aja tiap mau masuk kelas dia suka sedikit ngerengek minta di temenin di kelas. Tapi cukup sebentar aja di kasih tau dia nurut mau masuk sendiri.
Pernah beberapa kali nanya kenapa sie kok tiap sekolah sedih terus sekarang. Tapi Nai belom pernah jawab. Paling cuma diem sambil langsung masang muka sedih.
Chi belom pernah tanya gurunya. chi pikir tunggu seminggu dulu deh. Rencananya kalo sampe senin besok masih sedih juga baru Chi tanya, siapa tau aja gurunya tau jawabannya.
Tapi belom juga di tanya, gurunya tadi ngejelasin kenapa akhir-akhir ini Nai suka sedih. Ternyata Nai punya penggemar.
Penggemarnya itu temen sekelasnya. Namanya Rayyan. Dia itu keliatannya seneng banget 'ma Naima. Dimana ada Nai pasti di deketin. Udah gitu gak cuma sekedar di deketin, tapi di tempel. Nai di pelukin. Pipinya Rayyan di tempel ke pipinya Nai. Pokoknya ditempel terus deh.
Nah ceritanya Nai itu risih di deketin. Nai gak suka, tapi Rayyannya nempelin terus. jadi akhirnya Nainya yang cengeng. Karena namanya juga anak-anak umur 2 tahun masih susah-susah gampang kan ngasih taunya. Hehehe...
Chi pernah sie sekali liatin Nai di deketin 'ma Rayyan. Tapi Chi pikir Rayyan cuma pengen nagajak Nai main cuma Nai nya gak mau (waktu itu Nai lari menghindar). Makanya Chi sempet kasih tau ke nai kalo di ajak main 'ma temen gak boleh gitu. Tapi kalo tau kayak gitu ceritanya gak heran ya kenapa Nai lari menghindar. Hehehehe...
Sampe sekarang sie Chi belom tau gimana cara nyelesain masalah supaya Nai gak nangis terus. Lucu sie denger cerita gurunya. Tapi kasian juga kalo terus-terusan nangis & mudah-mudahan jangan sampe mogok sekolah gara-gara ini deh. Ada yang bisa kasih saran?
post signature

30 komentar:

  1. bisaa yaa kayak gituu..
    cuma bisa bilang.. namanya jg anak2..

    hehehe sok pinter..pdhl anaknya baru satuu.. tp yg penting disini aku..

    PERTAMAX..

    BalasHapus
  2. ngomong aja sama calon besan (ibunya rayyan) biar nasehatin si calon mantu.. hehehehe.. walaupun umurnya baru 2 tahun biasanya ngerti kok.. (mudah2an..)

    BalasHapus
  3. waaah..Nai udah pny penggemar niiy...
    bsk2 bilang ajah ke Rayyan...klo mo deket2 Nai bawain Nai coklat, baru blh deket2...hihihi

    BalasHapus
  4. Hohohoho...kecil2 punya penggemar ya Nai :)

    BalasHapus
  5. hihihi!!! Lucu juga ya Nai punya penggemar...Bingung juga ya...
    Klo Talitha dulu punya juga penggemar tapi Talitha nya juga suka ama cowok itu jadinya klo dikelas nempel mulu Malah susah dipisahin!!! Tapi untungnya skrng anak cowoknya pindah...Dan Talitha pernah juga jadi mogok sekolah karena gak ada anak cowok itu...Tapi berjalannya wkt jadi biasa lagi...

    Klo Nai malah gak mau ya!!! Coba bilangin ama gurunya tlong nasehatian aja Rayyannya biar jgn gangguin Nai terus...

    BalasHapus
  6. hahaha..kocak banget nih kak Nai, kecil2 udah punya penggemar, jangan2 bentar lagi buka Naima Fans Club nihh :D

    BalasHapus
  7. minta tolong ke ibu gurunya aja, Mom, supaya Rayyan juga main sama teman lain, gak konsen ke Nai terus...

    BalasHapus
  8. aih kasian nai. Kalo Nai enggak nyaman, mungkin ditanay dulu kali alesannya Chi. Kalo gak nyaman karena si cowok kelewat agresif, ya kudu ada bantuan pihak guru.

    Ahhhh Nai....kamu manis bgt siiiiih, jadi dipepet cowok terus tuh

    BalasHapus
  9. ampir sama ama shita... cuma aku bilangin aja menjauh dari tuh anak kalo di deketin...hehehe... emaknya jg ngeliatnya gimana... gitu..

    BalasHapus
  10. huhuhuy sicantik punya penggemar euy.. happy wiken yaaaa

    BalasHapus
  11. suiiit .. suiiit ... punya penggemar nihh yee ... waah mamanya udah ketar ketir tuhh .. heheh ..

    BalasHapus
  12. hahaha nai pasti bete tuh..tunggu ya gedean dikit tambah banyak penggemarnya

    BalasHapus
  13. hihihi...lucu banget deh kakak nai ;) tapi iya juga seh, masa sekecil itu udah nempel2...emang nai cewek apaan :p

    suruh gurunya nasehatin rayyan aja bun, kalo gitu kan brarti udah mengganggu privasi, nai jadi gak nyaman lagi sekolah. takutnya kalo ngomong ke ortunya rayyan ntar jadi saling gak enak tiap ketemu hehehe...imo...

    BalasHapus
  14. wah Nai punya penggemar baru ya heheh.. semangat dong ke sekolahnya :)

    BalasHapus
  15. Cuit cuit.... kecil2 udah ada penggemarnya neh...

    BalasHapus
  16. OMG..lucu banget..kecil2 dah punya pens berat ;)
    Mungkin Rayyan bukan type-nya Nai kali mom wkekeke....just kidding

    BalasHapus
  17. Haduhh lucunya sama kek Fadia.... tapi kalo fadia bisa teriak "stop, aku gak suka kamu tau." kebetulan yg gemes anak indonesia, sampai si Anak laporan ke papahnya kalo dia suka Fadia tapi Fadianya ga mau kekeke....
    Tapi ya gimana lagi namanya jg anak2 :D

    BalasHapus
  18. haiiihhh, lucu banget dah punya pengemar...tp begitulah anak2!

    BalasHapus
  19. Minta tolong langsung ama ortunya rayyan aja jeng.. minta tlg bilangin supaya jgn giitu lg sm naymanya krn nayma jd takut..hehehe...soalnya kl ortunya yg ngomong pasti deh rayyan lbh ngerti..

    BalasHapus
  20. wah itu temennya nai agresif jg ya pdhl masih kecil hehehe...
    klo aku siy sarannya, minta tolong gurunya aja yg menjelaskan ke mamanya si rayyan itu, soalnya takut jg nanti klo kita yg bilang lgsg ke mamanya, tersinggung lg.

    BalasHapus
  21. aih2 kecil2 dah ada penggemarnya....

    BalasHapus
  22. Abis nai cantik sih kaya mamanya...he..he...Palingan ya bicara aja ama Ibunya Mam...soalnyakan jadi mengganggu nai di sekolah...

    BalasHapus
  23. waduh.. nai masih kecil udah punya penggemar berat nih.. apalagi dah besar nanti ya?? Ati-ati lho mba Chie hehehehe

    BalasHapus
  24. hihihiihiii...lucu...ada aja polah anak yg bikin gemen. btw itu bisa ilang sendiri kok...alihin aja perhatiannya/ kasik hobby baru...biar nai bisa enjoy lg...

    BalasHapus
  25. Mbakk yak ampuun... sama lho ceritanya sama anakku razna.. hihi..

    BalasHapus
  26. wah nai ada penggemar:))
    gimana ya?imut2 si ya nai hehe...
    ati2 ya nai..
    denger ceritanya bunda si rayyan agresip banget yah hihi:p
    duh mudah2an ntar zikra segede itu gak begitu deh:p

    BalasHapus
  27. hmm, ini Gita Cinta SMA* versi terbaru, ya? :))

    baca: play group

    BalasHapus
  28. Heheee..Nay, Rayyannya kasi tanda tangan ajah..sapa tau nti ga ngejar2 lagi

    BalasHapus
  29. hahahaha.....
    anak2 jaman sekarang lucu banget ya, siap2 mba, ntar gede banyak yang datengin ke rumah nih, hehehe

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge