Kamis, 13 November 2008

10 Facts About Me

Dapet PR dari Mama Tole udah dari beberapa hari yang lalu sie tapi gini deh namanya juga pelupa kalo gak langsung dikerjain pasti bisa gak inget-inget. Sorry ya mom..
10 Facts About Me


1. Nama asli Chi sebenernya Myra Anastasia Kania Dewi (panjang ya.. Hehe..). Trus kenapa bisa dipanggil Chi gak ngerti juga deh. Kata orang tua sie tadinya panggilannya itu sisi (dari anastasia) tapi karena namanya anak kecil kan suka gak bisa bilang s tuh, sisi jadi chichi ya udah deh keterusan sampe sekarang. Cuma sejak SMA tiap kali mengenalkan diri ke orang Chi selalu bilang Myra, abis cape aja selalu di tanyain "kok namanya Myra tapi dipanggilnya Chichi sie?". Duh cape deh jelasinnya...

2. Cuek kalo urusan penampilan. Jarang banget dandan. Paling lipstik aja atau sesekali pake blush on kalo lagi rada centil . Tapi kalo cueknya lagi kumat banget pake lipstik juga males. Hehehe... yang penting kan mandi

3. Biar cuek tapi kalo soal rencana hidup terplanning banget. Chi kalo mikir tuh suka jauh, malah kadang suka kejauhan. Setelah menikah, bahkan sejak pacaran suka bentrok 'ma ayah di sini. Kalo Ayah itu kebalikan banget. Tipenya yang mengalir aja kayak air. Gak ada perencanaan-perencanaan. Awalnya sering bentrok, tapi alhamdulillah mulai bisa saling mengalah. Chi mencoba untuk gak terlalu serius & idealis (ternyata enak juga menjalani hidupnya, jadi lebih santai. Kalo target gak terpenuhi gak kecewa-kecewa banget). Sementara belajar untuk lebih punya rencana (kalo terlalu mengalir kan gak bagus juga).

4. Gak suka banget ngemil. Milih-milih banget deh kalo urusan cemilan . Biasanya sie kalo coklat masih mau (sama gorengan. Hehehe...). Tapi kalo cemilan yang lain, nanti dulu deh kayaknya. Apalagi kue kering. ENGGAK BANGET deh, biarpun ada rasa coklat tetep gak suka.

5. Gak suka cemilan tapi kalo makan berat suka. Makanya banyak yang bilang biar kecil tapi makannya banyak. Hehehe...

6. Paling takut sama ular & temen-temennya (kayak cacing, kaki seribu, ulat bulu, dll). Geli banget. Jangankan liat langsung, liat di TV atau majalah aja bisa bikin merinding. Hiiii..... Satu lagi nie Chi takut banget 'ma cicak. Tadinya sie gak, tapi gara-gara pernah kejatohan cicak idup sampe 2 x yang asli bikin kaget & menjerit dari situ Chi suka takut kalo liat cicak (takut kejatohan lagi).

7. Gak bisa bawa motor. Berapa kali belajar tetep aja gak sanggup. Bawa mobil bisa, bawa sepeda bisa, tapi bawa motor? Nyerah deh, gak bisa-bisa. Udah beberapa kali di ajarin tetep aja gak bisa. Hehehe....

8. Beser banget. Makanya paling BT kalo udah perjalanan jauh. Takut di jalan susah cari toilet. Udah gitu Chi paling BT kalo nemu toilet jorok. Mendingan gak deh, di tahan aja. Akhirnya solusi yang tepat sampe saat ini adalah agak-agak puasa minum, terutama untuk perjalanan jauh yang kita gak tau di perjalanan ada toilet bersih apa gak.

9. Sebenernya suka masak, tapi paling males kalo ngulek-ngulek sama beresin udahnya. Jadi kadang kalo lagi males banget mending nebeng sama masakan mamah aja. Hehehehe.... Tapi kalo lagi rajin ya masak sendiri dong...

10. Pengen banget punya rumah sendiri (belom kesampean nie). Trus rumahnya ada perpustakaan kecilnya gitu. Abis banyak koleksi buku tapi pada berceceran. Gak ada tempat lagi buat naro. Ujung-ujungnya banyak yang ilang deh.

Kasih ke siapa ya.. Ke siapa aja, deh.  Silahkan di kerjakan..
post signature

16 komentar:

  1. Hihihi..baru tau deh gak suka ngulek2.

    Bu Guru, PRnya udah dikerjain, harap diperiksa....

    BalasHapus
  2. wah dulu kecilnya tomboy ya... hehehe

    BalasHapus
  3. ehehhee... mom ada yg sama tuh dgn aku.
    aku jg orgnya planing bgd, cuma emg hubby orgnya santai & cuek aja, ga mo cemas2 sama yg msh ga keliatan di depan mata. kadang nyebelin jg tp kadang ada benarnya, jd hidup jg bs santai.... :)

    trs aq jg geli bgd sama hewan2 melata itu, cacing dkk, aduh sumpah takutttttttttt bgd.

    beser jg aq gitu, makanya klo mo jalan jauh pasti ga mo minum banyak2, takut susah cari toilet yg bersih.
    heheheh..........

    BalasHapus
  4. punya temen males masak nehh .. heheh ...

    BalasHapus
  5. huehe samaaa....
    suka masak tapi males ngulek sama beberes sesudahnya:p

    BalasHapus
  6. walah, sama dung...paling males kalo dandan, merasa dah cantik seh wkwkwwkwk...paling penting mandi kan mom? heheheh...

    BalasHapus
  7. klo nita mah lumayan seneng masak (walaupun gak jago) tp klo yg laen2 kayak nyetrika, beres2.. ugh.. maleus...

    BalasHapus
  8. poin 7 persis sama kek aku...ga bisa bawa motor
    makanya sering banget diledekin ma ayahna ki *hari gini ga bisa naik motor*..duuhhh

    BalasHapus
  9. gak bisa naik motor ya...sama dong.
    Aku udah berkali2 nyoba, tapi lom brani juga ke jalan rame...

    BalasHapus
  10. Takut ular n sejenisnya.... aq bgt tuch. hi hi hi

    Tnyt kita pny byk kesamaan y, aq org yg byk planning tp msh ribet sm pelaksanaannya n gak tau yg mn yg hrs dimulai. he he he

    BalasHapus
  11. asik aku ga disuruh ngerjain peer
    hehehehheh....geer aje siy..

    wah duh...kebalikannya manda niy
    suka ngemil dan suka makan
    hehehhehe

    BalasHapus
  12. Ternyata sya dapet PR ya...Baru tau nich Mom!!! Ntar kerjain dech...Tapi klo lambat biarin ya jgn dihukum...Lagi males mikir nich...hehehheheh
    Sama nich gak suka ngulek bumbunya jadi suka saya blender aja...hihihi

    BalasHapus
  13. Wah enak tuh makan banyak tapi badan kecil...ihhh mau atuh...Sama juga tuh suka beser kayak aku Tante chi..jadi stress kalo mo berangkat jauh...he..he

    BalasHapus
  14. He he he, bedanya sama aku, aku itu suka dandan... peyempuan banget yaa...
    Trus aku gak takut cacing dan sejenisnya...waktu itupun berani di foto bareng uler phyton di kebon binatang di Bali...
    Aku juga gak terlalu planning, banyak ug spontan...
    Ha ha ha... klo masak kayanya sama neh, sebenernya bisa tapi suka malessss...

    BalasHapus
  15. Whuaa..takut ama cicak?? kebalikan ama olan nich ;)

    Ga suka ngemil ?? kebalikan ama aku nih wkekee..

    BalasHapus
  16. kikikik...baru mau nanya knp dipanggil chi.

    Wah kalo udah kompak, perpaduan antara yg penuh rencana sama yg ngalir aja kayak air, bisa jadi tim yg oke banget tuh.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge