Kamis, 09 Oktober 2008

Laskar Pelangi

Hai semua!!! Gimana kabarnya? Kami sekeluarga baru balik dari Bandung, abis lebaran disana. Banyak cerita sie, cuma nanti deh ceritanya. Selain moodnya belom pol, foto-fotonya belum di upload.
Sekarang Chi mau nulis tentang laskar pelangi aja deh. Lagi heboh ya. Udah pada nonton belom? Sama deh kalo belom. Chi sendiri antara pengen gak pengen sie.. Selain males ngantri berlama-lama, lagian Chi sendiri emang lebih seneng baca buku ketimbang nonton. Gak cuma untuk laskar pelangi loh, tapi Chi emang lebih suka baca buku aja daripada nonton.
Disini sie Chi cuma mau nulis lirik lagunya Laskar Pelangi yang dinyanyiin Nidji. Enak banget lagunya. Liriknya juga bagus..
Laskar Pelangi - Nidji
mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
telah hilang
tanpa lelah sampai engkau
meraihnya
laskar pelangi
takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
raih bintang di jiwa
menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia
selamanya…
cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau ini kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita
laskar pelangi
takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi
menarilah dan terus tertawa
walau dunia takseindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia
selamanya…
post signature

14 komentar:

  1. ahh jadi makin pengen nonton laskar pelangi, ehh oleh2 dari bandungnya mana nihh ..

    BalasHapus
  2. pengen nonton tapi males ngantri juga neh.... nonton bareng yuuuk

    BalasHapus
  3. Laskar pelangi emang film yang ok punya.. jadi pengen nonton..

    BalasHapus
  4. Laskar Pelangi? pengen sih, tapi takut beda ama bukunya...lebih asyi baca ya Chi...eh nama ke2nai jadi mirip film Brother Bear nama Indian KENAI...

    BalasHapus
  5. Aku juga udah nonton lho Laskar Pelangi... seru ya..

    BalasHapus
  6. Laskar pelangi ya Teh...pengen nonton juga tuh..tapi disini ngak ada Teh...Dengerin lagunya aja deh...

    BalasHapus
  7. Heboh Laskar Pelangi deh emang, SBY enthegeng aja sampe ikutan nonton juga hehehe....

    Btw ditunggu nich cerita lebarannya ;)

    BalasHapus
  8. mana neh kiriman oleh2nya....hehehe...btw, ihhh pengen banget nonton laskar pelangi.. kemaren liat video klip nya di anteve..

    BalasHapus
  9. Aku juga sudah baca 'Trilogy'nya, manteb...senyum, ketawa sendiri pas bacanya..hebat dech tuch Mas Andrea...

    BalasHapus
  10. Belum nonton Bun...suami malah sdh nonton pas aku lg mudik... sebel banget deh ditinggal nonton. Alasannya sih sdh sangat penasaran dengan filmnya. Namun kok, dia agak kecewa gitu, katanya filmnya membosankan... Ya iyalah, pasti lebih asyik membaca novelnya, karena kan kita berimajinasi sesuka kita. Kalo nonton habis baca novelnya (film apapun) pasti byk kecewanya, karena imajinasi kita tidak sesuai dengan filmnya...

    BalasHapus
  11. wah aku pengen nonton banget nih..
    tapi blum bisa, apa daya ada bayi dirumah hehe:)

    ayo ayo diposting cerita lebaran di bandungnya mbak;)

    BalasHapus
  12. Novelnya aja best seller bgt! pastilah antriannya panjang, jadi pnasaran apa bakal ngalahin penonton nya ayat2 cinta ya? :)


    happy idul firi, maap lahir batin! :)

    BalasHapus
  13. pengen nonton laskar pelangi jadinya.. waaah asiiik bgt abis jln2 di bandung, kangen batagor sama BMC euy

    BalasHapus
  14. daku sama dikau bun. lebih suka baca daripada nonton...dulu pas ayat2 cinta booming juga cuma nonton bajakannya, gara2 temen sekantor ada yang bawa cdnya hehe...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge