Kamis, 30 Oktober 2008

Kenapa Supermen Pake Celana Dalem Di Luar?

Keke itu seneng banget sama kegiatan mewarnai. Setiap hari pasti mewarnai. Bisa lupa waktu & abis berlembar-lembar kertas untuk mewarnai. Untung sekarang udah ada yang namanya internet ya. Tinggal cari di mbah gugel, cari mewarnai yang gratisan. Coba kalo jaman dulu, bisa bangkrut nie beli buku mewarnai terus-terusan.
Setiap mau mewarnai Keke selalu minta kali ini lagi mau mewarai ini atau itu. Salah satu permintaan Keke kemarin adalah mau mewarnai Superman. Waktu Chi lagi ngeprint, Keke tanya gini..
Keke : "Bunda, kenapa sie Superman kalo pake celana dalem di luar gak di dalem?"
Chi bener-bener gak siap sama pertanyaan Keke itu cuma bisa ngakak. Bahkan untuk menjawab secara becanda pun gak kepikiran sama sekali.
Merasa di cuekin kali ya sama bundanya, Keke pun ngeloyor pergi. Gak taunya dia pergi ke kamar untuk merubah posisi celana dalemnyanya jadi di luar.
Bunda : "Ke, kok celana dalemnya di luar sie?"
Keke : "Biarin, kan Superman juga gitu"
Waduh!!! Gara-gara Superman nie...
Sampe malem bahkan keesokan harinya malah, itu celana dalem tetap berada di posisi luar. Waktu Ayah dateng, Ayah pun ngakak. tapi gak kaget juga sie karena sebelumnya kan Chi udah ceritain lewat telepon.
Keliatannya Keke itu serius dengan pertanyaannya. Waktu di kamar, Keke pun mengulang pertanyaan yang sama ke Ayahnya..
Ayah : "Superman celana dalemnya di luar karena kalo di dalem namanya Suparman"
Keke cuma nyengir denger penjelasan ayahnya. Tapi keliatan kayaknya dia kurang puas..
Keke : "Iya tapi kenapa harus di luar ayah?" (masih tetep penasaran dia)
Ayah : "Ya mungkin karena Superman kalo ganti kostum selalu buru-buru jadi sampe salah deh pake celana dalemnya. Coba aja deh Keke perhatiin pasti superman selalu buru-buru deh kalo ganti kostum."
Kali ini Keke gak tanya lagi, walooun rada manyun. Gak tau karena ngantuk apa karena masih gak ngerti. Hehe...
Bunda : "Ke, tadi kan Keke tanya kenapa Superman pake celana dalem di luar.. Sekarang Bunda mau tanya, Keke sendiri kenapa pake celana dalem di luar?"
Keke : "Karena Keke kan ngikutin Superman."
Bunda : "Berarti Keke udah tau dong kenapa Superman pake celana dalemnya di luar.."
Keke menggeleng..
Bunda : "Lah kalo gak tau, kenapa Keke ikutin?"
Keke rada manyun di ledekin sama di ketawain terus 'ma Ayah & Bundanya. Mungkin pikir Keke, orang nanya serius malah di becandain terus. Hehe...
Ayah : "Ke, tau gak kenapa Superman celana dalemnya warna merah?"
Keke : "Enggak.."
Ayah : "Karena yang item udah di pake sama Batman"
Lumayan tuh Keke mulai rada nyengir
Ayah : "Trus kalo yang item udah di pake Batman, kenapa superman gak pake yang warna ijo atau kuning?"
Keke ngegeleng lagi kepalanya..
Ayah : "Karena yang warna ijo sama kuning udah di pake Ijal sama Alam"
Kali ini Keke pun ikutan ngakak . O'ya Ijal ma Alam itu sepupunya chi. Tapi kalo liat dari usianya yang masih kecil-kecil mereka jadi temen mainnya Keke. Nah Ijal sama Alam ini kalo pake celana dalem itu yang warnanya solid-solid & ngejreng-ngejreng kayak merah, ijo, kuning. Hehe...
Hari ini sie dia udah mulai normal lagi. Pake celana dalemnya di dalem. Walopun baru normalnya pas sore hari. Hehe... Bener-bener deh nie, semua gara-gara Superman..
post signature

14 komentar:

  1. Huahahahahaha.... ada2 aja si ke2.
    Bikin aybun nya binun... sini bunda yg jwb, kl superman pk celana di dlm namanya bkn superman lg tp suparman.... wuakakakakkkk kaburrr

    BalasHapus
  2. emang anak jaman sekarang "kritis" ya.. Jeng. Ngga kayak jaman kita dulu. Mungkin karena semua gizi tercukupi, nutrisi dan pendidikan yang baik.
    keke keke.. ada ada aja deh

    BalasHapus
  3. kayaknya anak laki-laki suka gambar jagoan dech...Sultan juga suka banget gambar spiderman, naruto dan csnya. Sampe buku habis kayak Keke juga..

    BalasHapus
  4. hehhehe .. krn kalo celananya di dalem bukan superman lagi donk .. hehehe ..

    BalasHapus
  5. hahahaha ke2 ada2 aja siy, sampe ngakak bacanya..

    anak skrg ya, dikasih jawaban banyakan ga puasnya.. makin pinter dan makin kritis yaa..

    BalasHapus
  6. ada 2 aja sih keke.....lutcu banget jadi pengen nyubit deh.

    BalasHapus
  7. Hihihi..asli ngikik nih bacanya, btw ayah keke juga jail ya..soal celana item yang udah di pake batman.ada ada aja nih keke ;)

    BalasHapus
  8. Ahh...keke lucunya...tapi rasa ingin tahunya besar ya...ngak apa2 Bun...Itu tandanya anaknya pinter...

    BalasHapus
  9. wakakakakakak....ampuuuuun ketawa aja daaaaaah....Keke nya paling2, emak bapaknya lebih paling2 lagih!

    BalasHapus
  10. hebat keke yak... selalu pengen tau, 2 jempol deh...

    BalasHapus
  11. oalahhh ini to yang ditanyakan di plurk kemarin hehehe

    BalasHapus
  12. wakakakakaka.........urusan celana dalem superman bisa melebar kemana2....huahahaha...ngakak banget bacanya
    Penting ya buat anak pertanyaan sepele macam itu, padahal ortu yang denger udah ngakak2 entah kemana :))

    BalasHapus
  13. ikutan ketawa....nambahin ke...kalau celana dalamnya warna ijo udah dipake sama kolor ijo hehe....

    BalasHapus
  14. si nai lutcu banget...he he he

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge