Cerita Lebaran Yang (Mudah-Mudahan) Belum Basi

By Keke Naima - October 13, 2008

Baru sempet cerita tentang lebaran kemaren nie.. Mudah-mudahan belum basi ya...

Lebaran kemaren di bilang sedih, alhamdulillah gak. Tapi di bilang istimewa ya gak juga sie. Begitu-begitu aja. Malah bisa dibilang semua yang udah Chi rencanain gagal total. Gak ada satupun yang kesampean.

Rencananya kan Chi mau di Bandung kira-kira 2 minggu-an. 1 Minggu pertama untuk acara keluarga. Halal bihalal sana-sini. 1 Minggu terakhir untuk jalan-jalan. Hunting makanan atau tempat-tempat bermain baru.

Tapi ternyata cukup 1 minggu ajah di Bandungnya. Keke keliatan udah gak betah banget. Dari pertama dateng udah minta pulang. Tau nie sekarang agak-agak susah ngajakin Keke jalan-jalan, apalagi nginep. Dia kayaknya lagi cinta banget rumah. Padahal pas ke bandung kemaren hampir semua mainan kesukaannya di bawa, sodara-sodaranya juga banyak yang seumuran & Keke akrab dengan mereka semua tapi tetep aja dia minta pulang. Bahkan waktu di Bandung dia beli CD PS Ultraman kesukaannya masih juga gak ngaruh, tetep minta pulang.

Emang sie dia ngerengeknya gak sampe yang nangis meraung-raung, cukup dengan sinar mata yang keliatannya makin gak bercahaya (duh bahasanya nie). Tapi justru itu yang bikin kami jadi kasian & memutuskan memperpendek masa liburan . Yah lain kali aja deh huntingnya, Bandung deket ini

Ceritanya masih berlanjut di postingan berikutnya ya...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^