Jumat, 05 September 2008

Sekolah Lagi

Tadi Keke dan Nai mulai sekolah lagi setelah 3 hari libur plus 1 hari bolos. Hehe... Kali ini gak telat bangun, karena udah pasang alarm di HP. Malah 10 menit sebelum alarm bunyi Nai udah bangun duluan. Keke menyusul 30 menit kemudian. Bangun sendiri.. (tumben. Hehe...)

Dateng ke sekolah sie tetep aja terlambat. Tapi sedikit, cuma 5 menit aja. Ternyata setelah Chi ngobrol dengan ibu-ibu yang nunggu anaknya lumayan banyak juga ya yang baru masuk hari ini. alasannya semua sama, kesiangan bangun Hehe...

7 komentar:

  1. Kalao Ramadhan rata2 penyakit bangun kesiangan merajalela hehehe

    BalasHapus
  2. Kayla juga bangun kesiangan waktu hari pertama masuk di bulan puasa ini, jadinya terlambat sedikt deh kayak keke...

    BalasHapus
  3. Pantes aja tiba2 jalanan jadi sepi. Ternyata anak sekolah da pd masuk. Hari2 pertama puasa, sepanjang jalan dekat rumah itu ditongkrongi anak2, jalanan pun jd macet... tp akhirnya masuk sekolah lagi deh mereka..

    Sekolahannya gak diberlakukan jam masuk mundur ya mbak? Kan kasian anak2 masih pada ngantuk..

    BalasHapus
  4. u/ mom baby Vay - dimundurin sie mom jam sekolahnya 15 menit. Tapi tetep aja kesiangan. hehe...

    BalasHapus
  5. dimana2 sama deh.. shasa juga bulan puasa ini srg telat bangun...

    BalasHapus
  6. kirain di indo kalo bulan puasa anak sekolah liburnya sebulan? udah gak gitu lagi ya.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge