Senin, 22 September 2008

PR Lagi

Lagi musim PR nie.. kali ini dari Mama Olan. Ya deh di kerjain, daripada nanti lupa & mumpung belom heboh mudik pula..

1. First time naik kapal terbang (Pertama kali naik pesawat)

Ke Surabaya pas dapet tugas dari kantor. Hehe... malu-maluin ya, udah gede baru ngerasain naek pesawat. Hehe..

2. First time beranak (Pertama kali melahirkan)

Tanggal 6 Maret 2004, sekitar jam 2 siang, melahirkan Keola Sakima dengan berat 3,99 kg dan panjang 51 cm...secara caesar

3. First time gi overseas (Pertama kali ke luar negeri)

Pas dapet tugas dari kantor juga, ke Batam. Dari situ gak langsung pulang, tapi mampir dulu ke Singapore & Malaysia.

4. First time duduk jauh daripada family (Pertama kali jauh dari keluarga)

Pas SMA di Bandung. Lagi pengen ngerasain jauh ajah dari orang tua (Bekasi-Bandung mah gak jauh-jauh amat ya..)

5. First time kerja (Pertama kali kerja)

Di Head Officenya Matahari Dept. Store dari situ resign dan jadi ibu rumah tangga sampe sekarang

6. First time rasa diri gemuk (Pertama kali ngerasa gemuk)

Waktu abis ngelahirin Naima. Gendut.. huhuhu... Udah gitu susah banget nuruninnya

7. First time bercinta (Pertama kali pacaran)

SMP kalo gak salah.. Cinta monyet, tapi rasanya.... wih... Hehe...

8. First time rasa diri cantik (Pertama kali ngerasa cantik)

Setiap hari kayaknya. Hahaha... narsis..!!

9. First time masuk cinema (Pertama kali nonton di 21)

Waduh lupa tuh.. Kayaknya sie pas SD, soalnya jaman dulu filmnya warkop DKI kayaknya jadi tontonan wajib tuh 2x setaun. Hehe....

10. First time admitted in hospital

Kalo masuk rumah sakit karena sakit sie alhamdulillah belom pernah. Mudah-mudahan jangan. Paling pas ngelahirin aja. Berarti udah 2x ya...

Kasih ke siapa ya... Bingung juga nie... Lagi pada sibuk persiapan mudik keliatannya. Ya udah buat yang lagi semangat ngerjain PR silahkan ambil ya... :)

1 komentar:

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge