Selasa, 16 September 2008

Nai Yang Lagi Senang Membeo

Keke : "Bun, nanti kita beli es krim yuk.."
Nai : "Bun, nanti kita beli akim yuk..."
Keke : "Es krimnya beli dimana ya?"
Nai : "Akimnya beli dimana ya?"
Keke : "Di Alfamart aja gimana"
Nai : "Di Omat aja mana?"
Keke : "Biar deket sama sekolah Keke."
Nai : "Biah deket ma kolah Keke."

Bingung ya baca dialog tadi? Hihihi... Iya nih beberapa terakhir ini Nia lagi seneng membeo. Lucunya cuma ucapan Keke aja yang dia ikutin. Yang lain gak. Tadinya sie cuma 1-2 kata aja. Tapi lama-lama semua yang Keke ucapin pasti di ikutin sama dia. Bahkan sekarang udah mulai meniru-niru tingkah laku Keke. Keke ketawa, Nai ketawa. Keke nangis, Nai ikutan nangis. Pernah Keke lagi jalan jatoh, eh Nai ikutan menjatohkan diri. Ada-ada aja deh kelakuan anak-anak :)

6 komentar:

  1. berati Keke jadi panutannya Nai nih... katanya kalo adik biasanya emang niru kakaknya... Lucu juga ya Nai, sampe ikut2an jatuh hehehe

    BalasHapus
  2. Waaah Nai ngefans ya sama kakaknya.... ini brarti kalo ngajarin apa2, tinggal ngajarin Keke, otomatis Nai niru. Efektif!

    BalasHapus
  3. hhihi pasti lucu dengernya ya..

    BalasHapus
  4. mama ben:

    wah nanti salah tafsir pulak, kirain beli aikim di bang omat...hehehe

    pinter ya, mulai makin jago ngomong....pinter nai...

    BalasHapus
  5. waduh .. ada2 aja deh Nay.. keke nya gimana tuh si Nay ngikutin mulu.>? hehe

    BalasHapus
  6. U/ mama Sasha - Keola mah cuek abis anaknya. Tapi kadang dia suka memanfaatkan sifat nurut adiknya ke kakaknya itu. Misalnya kl lg pengen sesuatu trus dilarang, dia suka ngomporin adeknya spy ikutan ngerengek :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge