Jumat, 12 September 2008

Membuat Kincir Angin Part 1

Kemarin kami bertiga juga membuat kincir angin. bahannya diambil dari www.nickjr.com

Rencana awalnya Chi yang menggunting, anak-anak yang kasih lem. Tapi Keke ternyata ngotot pingin menggunting sendiri. Udah gitu gak mau dikasih tau pula. Alasannya dia udah ngerti kalo ada garis titik-titik itu berarti tandanya di gunting.

Membuat Kincir Angin Part 1 
 
Emang bener sih apa kata Keke itu. Cuma Chi khawatir kalo guntingnya kebablasan. Nanti malah di potong terpisah. Dan ternyata..... bener aja kincirnya dipotong terpisah sama dia.

Membuat Kincir Angin Part 1 
 
Harus di tambal dulu deh biar bisa di jadiin kincir (liat foto hasil tambalan bunda. Hehe...)

Setelah selesai menggunting mulai deh menempel. Keke udah terampil menempel, kalo Nai masih harus di ajarin. Ngelemnya suka kebanyakan. Malah kadang dia masih suka gelian. jadi inget Keke waktu masih seumuran Nai. Bentar-bentar tangannya di lap tiap abis megang lem. Sekarang sie udah cuek. Cuek apa jorok ya? Hehe...

Membuat Kincir Angin Part 1 
 
Yup! Jadi deh kincirnya. Tapi baru tahap pertama,harus di kasih tangkai biar kincirnya bisa muter. kayaknya sie ini tugas ayahnya. Soalnya Chi gak paham gimana cara masang tangkainya... Jadi tunggu cerita selanjutnya, karena sampe hari ini kincirnya belom di kasih tangkai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge