Rabu, 10 September 2008

Membuat Burung Hantu

2 malam yang lalu kami bertiga membuat burung hantu dari piring kertas. Bahan-bahannya gampang cuma piring kertas, lem, kertas lipat sama krayon.

 Pertama piring kertas dipotong di bagian atasnya (lihat gambar ya..)


Kedua, Buat bulatan dari kertas warna putih (u/mata). Tempel di piring kertas yang tadi udah di gunting. Lalu gunting kertas warna seperti yang di foto. Bentuk kerucut. Tempelin juga kertas piring tadi (u/ hidungnya)
 
Ketiga, bikin badannya dari piring kertas juga. Langsung tempelin ke bagian kepala. Bagian sayap (piring kertas di bagi 2). Terakhir gunting kertas lipat untuk bagian kaki.
 
Keempat, dihias-hias sedikit deh pake crayon. Hasilnya dari ki-ka adalah Bunda, Keke (burung hantunya katanya lagi tidur), dan Nai (Kata Nai setelah dia sendiri yang bikin matanya "kok bulungnya jadi celem cih bun?")


Membuat Burung Hantu

O'ya abis itu kita nyanyi juga lagu tentang burung hantu. Sama sedikit menjelaskan binatang apa sie burung hantu itu..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge