Jumat, 12 September 2008

Lomba Do'a

Sekolah tinggal 1 minggu lagi sebelum libur lebaran. Mulai minggu depan untu anak Tk kegiatannya adalah lomba, sementara untuk play group sekolah seperti biasa.

Materi lombanya udah di kasih tau dari sebelum lebaran. Untuk TK A adalah Surat Al-Ikhlas, Do'a sebelum & sesudah makan, sama Adzan.

Untuk hapalan surat & do'a-do'a Keke sie udah hapal, kecuali untuk adzan masih harus di bimbing.

Masalahnya nie... tadi Chi tanya ke gurunya aturan perlombaannya katanya nanti tiap anak di panggil satu per satu di minta maju ke panggung. Waduh... kayaknya Chi gak yakin nih Keola bakalan mau. Yah gitu deh...

Chi paling minta sama gurunya untuk gak maksa aja. Kalo dia mau ya alhamdulillah, gak mau ya jangan di paksa. Nanti bisa kapok gak mau sekolah lagi. Kayaknya sie guru-guru di sana udah ngerti sama sifat Keke...

Buat Chi sendiri gak apa-apa lah kalo dia gak mau ikutan lomba. Yang paling penting kan dia udah hapal sama do'anya. Suka di praktekin juga sehari-hari.

4 komentar:

  1. Loh, libur lebarannya lama banget dong kalo gitu? Asiknyaaahhh ...

    BalasHapus
  2. pasti bisa....
    moga menang ya.....

    BalasHapus
  3. Ayo Keke...Semangat!!! Kan dah pinter baca doanya ya...Tapi klo gak mau juga gak pa-pa ya...

    BalasHapus
  4. Iya ya, anak2 suka gak mau dipaksa, nanti dia malah jadi bete... moga2 aja Keke mau ya

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge