Senin, 22 September 2008

Kangen...



Beberapa hari yang lalu Chi buka FSnya temen, liat koleksi fotonya. Ternyata nemuin foto yang satu ini...

Ini adalah foto Chi sama temen-temen kantor. Bukan dalam rangka famgath kantor, tapi emang kitanya aja yang lagi pada kepengen ber-arung jeram. Sebetulnya ada 2 perahu, tapi yang Chi dapet cuma ini. Untung ada foto Chi nya, paling depan tuh sebelahan sama Kak Aie. Hehe... O'ya Kak Aie sie gak sekantor, cuma karena dia yang paling ngerti ma urusan kayak gini jadi kita minta tolong dia.

Kangen juga sie ya ma suasana kantor, apalgi ma temen-temen. Soalnya selain satu divisi rata-rata kita juga seumuran. Jadi nyambung aja ngobrolnya...

Ada yang menarik lagi nie... Berteman sama mereka itu merupakan pengalaman baru karena Chi bisa nge-genk dengan teman yang berlainan agamanya. Malah bisa di bilang Chi minoritas di sini. Cuma 2 orang (Chi sama Ano) dari 8 orang.

Ya... Chi sie sebenernya berteman sama siapa aja. Gak liat dari status, agama atau apalah. Tapi ya itu deh kalo yang dapet sahabat atau genk selalu yang agamanya sama (padahal gak pernah di sengajain loh). Nah jadi ini memang benar-benar pengalaman baru. Tapi ternyata kita semua asik-asik aja tuh. Sama-sama gokil juga... Kadang suka juga ngomongin masalah agama, tapi gak pernah yang sampe ribut. Debat aja gak... Saling menghormati ajah... Makanya kadang heran juga sie kalo di luar sana orang kok suka pada ngeributin perbedaan ya...

4 komentar:

  1. yang pelampung kuning bukan??
    wuih seru banget arung jeram....abis maen ga pada gliyengan tuh? hehehe...

    Iya ya..kadang perbedaan malah membuat seru n pengalaman baru. Heran juga kenapa di luaran heboh soal perbedaan...

    BalasHapus
  2. seruu maen arung jeram .. pengen banget nyobain, kapan yaa ..
    setujuuu .. perbedaan itu indah lagi .. :)

    BalasHapus
  3. yup setuju deh chi,perbedaan itu jgn dijadiin halangan bwt bersahabat justru membuat persahabatan itu mjd indah..tul gak?

    btw,berani juga mama 1 ini...keren!!

    BalasHapus
  4. tul! knp juga ngeributin perbedaan, padahal temenan jadi lebih seru kalo beda-beda loooh

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge