Kamis, 04 September 2008

Ingin Kursus Menggambar, Tapi ...

Chi tuh sebenernya pengen banget masukin Keke ke kursus menggambar karena chi liat Keke kan seneng banget menggambar & mewarnai, tapi masih bingung. Bingung cari waktu yang pas sama kursus yang tepat.

Chi masih bingung nemuin waktu yang pas, karena kursus kan biasanya sore. Tapi sore-sore biasanya Keke lagi tidur. Udah gitu di sini gak ada kursus menggambar yang deket, kalo jauh-jauh kayaknya kasian masih kecil.

Udah gitu Chi mesih belom nemuin kursus yang tepat nih... Emang sie Chi belom tanyain ke tempat kursusnya langsung, baru by phone aja. Tapi kebanyakan bilang kalo usia Keke sebaiknya kursus mewarnai dulu, setelah itu menggambar, trus melukis.

Kursus mewarnai ya? Rasanya Chi agak males deh masukin Keke ke kursus mewarnai. Ya ini sie dari pengamatan Chi aja kalo nganter Keke ke tempat lomba mewarnai atau Chi pernah liat hasil mewarnai anak-anak di tempat kursus. Memang bagus & rapi sie.. tapi menurut Chi hanya sebatas itu. Rata-rata hasil mewarnainya seragam. Main gradasi dan kalo Chi perhatiin cara mereka main gradasinya kok seragam ya. Chi males banget kalo gini, takutnya pemikiran anak jadi terkotak-kotak. Untuk warnain pohon harus pake warna ini, kalo gradasi warnanya begini, dll. Padahal kata Chi sie yang namanya berekspresi sie bebas-bebas aja asal jangan kebabalasan. Gak ada salahnya kok mewarnai pohon dengan warna ungu, langit pink, kucing hijau,namanya juga berkreasi..

Makanya sampe sekarang masih bingung-bingung. Abis kenapa Chi juga kepengen banget ikutin Keke kursus selain Kekenya yang hobby, Chi juga gak jago gambar. Kalo bundanya jago sie, ya mending belajar sama bundanya. Hehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge