Featured Post

Bebas Nyeri Sendi Saat Mendaki dengan VIOSTIN DS

Kelihatan gagah, ya. Padahal aslinya sendi lutut terasa nyut-nyutan berkali-kali hehehe. Tapi sekarang udah ada solusinya. Baca aja cer...

Jumat, 12 September 2008

I Spy Game

I spy gameSetiap Chi & anak suka jalan-jalan ke luar. Keliling-keliling aja... Keke biasanya naik sepeda, Nai jalan kaki tapi kadang-kadang dia suka minta pake stroller.

Kemarin sore chi ajakin mereka main detektif-detektifan. Caranya Chi kasih mereka selembar kertas yang udah ada clue nya. Cluenya sieh sebenernya sama untu Keke maupun Nai. Bedanya kalo Nai berupa gambar, sedangkan Keke berupa tulisan karena dia kan lagi belajar baca (sayang nie pas mau di foto kertasnya Keke gak tau ke selip kemana jadi gak bisa di foto deh...)

Mereka Chi minta untuk mencari benda-benda yang dimaksud di kertas. Kalo udah ketemu tunjuk bendanya, trus gambar atau tulisan yang dimaksud dilingkarin.

Seru deh. apalagi kalo udah ketemu benda yang di maksud, mereka berdua lari-larian trus nunjukin bendanya. Kapan-kapan main kayak gini lagi ah....

1 komentar:

  1. Wahh.. ini cerita prmainan Nai dan Keke, hhee.. pasti seru itu, Chi mereka mainnyaa. Hhee

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge