Senin, 01 September 2008

Glow In The Dark



Ini bukan foto gerhana atau penampakan. Ini foto anak-anak lagi mainin mainan glow in the dark. Mereka tuh termasuk hobi main gelap-gelapan, trus mainin senter atau kayak mainan glow in the dark gitu deh. Tapi giliran mati lampu beneran, rewel semua.. Panas kali ye... :)

4 komentar:

  1. Allo Ke2nai....
    Sumpeh dech...kirain itu pic gerhana matahari. Bagus ya ?!

    BalasHapus
  2. wah glow in the dark kan emang keren bgt ma hihi..
    gak papa biar makin kreatip nih anak2 mama;)

    BalasHapus
  3. cakep kayak gerhana beneran

    BalasHapus
  4. itu glow in the dark kaya gimana siy?

    *kuper dot com*

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge