Jumat, 12 September 2008

Dora dan Diego Puzzle

Keola lagi seneng main puzzle. Dia punya 1 puzzle yang selalu dia mainin (karenya yang dia punya emang cuma 1 itu. Hehe...). Akhirnya Chi print aja gambar dari komputer. Potong kotak-kotak, jadi deh puzzle! Murah meriah kan? Hehe...


Kalo lagi main puzzle biasanya potongan-potongan puzzlenya Keke taro dulu di depannya dia. trus nanti dia ambil satu per satu. sampe akhirnya gambarnya mulai tersusun.

Ini hasil bermain puzzle Keke kemarin. Karena kertas, Chi minta hasilnya ditempel. Sebenernya sie buat di simpen. nanti kalo dia mau main lagi ya di print lagi aja..


 
 
Karena Chi tau anak-anak itu selalu ingin di samain, makanya Nai juga Chi bikinin. Dia sebenernya belom ngerti, dia cuma liat kakaknya nyusun-nyusun kertas & nempel. Tapi belom ngerti kalo harus di susun jadi gambar. Hasilnya seperti yang di foto itu. Soalnya dia gak mau di bantu sama sekali. Tapi ya gak apa-apa juga sie... Soalnya abis itu Chi liat Nai kayaknya puas banget sama hasil kerjanya, sampe pengen langsung kasih liat ke ayahnya padahal ayahnya udah berangkat kerja. Mungkin kalo waktu itu Chi tetep maksa bantuin dia belom tentu sepuas ini ya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge