Minggu, 21 September 2008

Bukber

Hari Sabtu kemaren ada acara bukber. Sebetulnya sie ini bukbernya temen-temennya angkatan ayah waktu di kampus dulu. Tapi karena Chi sama Kak Aie kan sekampus, cuma beda angkatan aja, jadi Chi rata-rata juga kenal sama temen-temen kak Aie.

Berangkat dari rumah jam 2 siang, karena kami mau cari celana panjang dulu buat ayah. Tadinya sie mau ke bazaar LEA di kantor pusatnya LEA. Tapi di cari-cari kok gak nemu-nemu ya gedungnya? kator pusatnya di daerah tomang sana. jalannya macet, panas pula. Padahal di mobil kan pake AC tapi gak berasa. saking panasnya kali ye... Untung anak-anak tidur nyenyak tuh..

Ya udah karena gak ketemu juga kami putusin cari di warehose aja. Biar deket sama Plaza Semanggi (acara bukbernya di sana). Warehouse sepi, cari parkiran juga gak susah. Tapi gak banyak yang bisa kami temuin di sana. Barang-barangnya cuma sedikit, gak banyak pilihan. Tumben juga... Ya sut deh setelah dapet 1 celana jeans untuk ayah, Keke & Nai kami langsung ke plaza semanggi.

Sampe sana sekitar jam 1/2 5 kalo gak salah. Gak terlalu susah cari parkiran untungnya. sebelum ke tempat ketemuan, Kak Aie ngajak ke Giant dulu buat beli rokok. Nah di sini ngantrinya lama banget, padahal cuma beli rokok aja. Antrian juga gak terlalu panjang sebetulnya. Tapi lama... banget.

Chi gak tau apa yang bikin antrian lama banget, keliatannya sie mesin scannya gak berfungsi. Kadang bisa, kadang gak gitu. Tapi setau Chi kalo gak berfungsi gitu biasanya kasirnya suka ngetik nomer barcodenya bukan?

Trus juga pengaruh puasa kali ya... Kasir suka error-error gitu. waktu ngitung belanjaan kami aja error. Beli rokok sebungkus, sama lolipop 2 buah diitungnya 24 ribuan. kak aie sempet tanya "Gak salah tuh mbak segitu?". Ternyata emang kasirnya salah, setelah diitung ulang totalnya cuma 10 ribu pas.

Selesai beli rokok langsung ke lift. Ngantri banget liftnya! Lumayan lama kami nungguin lift. Mungkin karena dah mau buka puasa kali ya... jadi banyak orang yang menuju lantai 10.

Akhirnya dapet juga deh liftnya. Temennya Kak Aie udah reserve tempat di Sky View Terrace - Bricks. Waktu kami dateng belom banyak temen-temen Kak Aie yang dateng, datengnya pada mepet-mepet kayaknya.

Sampe sana langsung ditawarin buku menu. Anak-anak Chi tawarin belom mau makan, mereka mintanya ice cream. Tapi ternyata gak ada es krim. Milk shake juga gak ada. Ya udah pesen Strawberry smoothies aja deh.

Cuma karena anak-anak dari siang belom makan, cuma ngemil aja Chi khawatir juga. Walopun mereka belom mau makan, Chi coba cariin makanan yang pas buat mereka. Kalo di liat kayaknyagak ada yang pas ya? Ada sie yang tertarik kayak nasi goreng sama sop buntut. Tapi bingung juga... Kalo enak gak enak sie relatif lah, cuma Chi takut keras dagingnya. Kadang kalo gak bisa masaknya yang namanya sop buntut kan keras banget tuh dagingnya. Nasi goreng di sana juga pilihannya cuma nasi goreng kambing. Mereka sie suka, cuma keras gak ya dagingnya? Jadi bingung deh milihnya.. Akhirnya pilihan jatoh ke Calamari aja...

Calamarinya dikit banget, paling cuma 10 potong. Yang banyak saladnya. Hehe.... Jadi bisa ketebak banget deh dalam sekejap itu Calamari habis dilahap sama anak-anak. Hehe.... Sisanya tinggal salad aja..

Kalo Chi perhatiin nie tiap kali di ajak keluar Keke & Nai makin gak mau diem aja deh. Apalagi kalo di ajak makan di restoran, mau tuh mereka makan sendiri sambil duduk manis. Semalem mah boro-boro. Lari sana,lari sini. Sampe tidur-tiduran di kolong kursi & meja. Aduh Keke... Nai.... Lincah banget deh pokoknya. Paling khawatir tuh kalo Keke dah lari sana-sini. Soalnya rame banget susananya, mana rada-rada gelap gitu kan tempatnya.

Sekitar jam 7-an Nai bilang pengen makan. Kalo Nai minta makan itu artinya dia bener-bener laper. Abis dia itu rada susah makan, lebih milih. Gak kayak Keke ditawarin apa aja jam berapa aja hayo aja... Hehe...

Karena kurang sreg sama makanan di situ jadi rada bingung juga. Mau ngajakin ayah cari makan di tempat lain, kasian juga ayah abis kan lagi seru tuh ketemuan sama temen-temen lama. Cuma mau cari makan yang jauh-jauh dari situ, bingung juga karena HP kami berdua sama-sama low bat.

Lirik kiri-lirik kanan, Chi putusin makan di Solaria aja.Lokasinya gak jauh dari tempat ayah kumpul. Jadi kalo sesekali ayah mau nyamperin kami kan gak usah jauh-jauh jalannya..

Alhamdulillah di Solaria langsung dapet tempat. Di dalem pula, gak di luar. Kalo di dalem tempatnya buat Chi pas buat anak-anak. Selain terang benderang, kursinya juga empuk. Jadi nyaman buat didudukin, mereka mau tidur-tiduran juga bisa.

Tapi jaga anak 2 sendirian memang sedikit merepotkan. Apalagi mereka lagi lincah-lincahnya. Yang tidur-tiduran di meja lah, trus kursinya di panjat-panjat, macem-macem lah pokoknya.

Begitu makannya dateng, ternyata mereka emang bener-bener laper. Chi pesen nasi goreng seafood, nasi + udang goreng tepung, chicken cordon blue + french fries. Porsinya lumayan besar di Solaria, dan ternyata abis tuh di makan sama kami bertiga. Hehehe... Ayah sie sempet dateng, jadi paling bantuin makan dikit. Tapi kebanyakan kami bertiga yang makan. Hehe....

Lucunya pas makan Keke sempet ngomong gini, "Akhirnya ketemu juga makanan paling enak di dunia." Hahaha... Nai juga waktu Chi tanya enak apa gak dia jawabnya, "Mantap...!!!!" Saking lapernya tuh kayaknya. Hihi...

2 komentar:

  1. kikikik....ampe segitunya keke sama nai. Namanya ngajak anak2 mah, gak ada cerita deh bisa duduk tenang dan manis he..he.. Makanya salut deh sama yg anaknya dah dua, saya aja ampun disuruh jagain anak satu sendirian. Btw, yg ngabisin makanan siapa sih sejujurnya? keke? nai? apa chi? ;p

    BalasHapus
  2. aku tahu tuh bazaar itu, soalnya dilewatin tiap hari
    Baru ngeh klo itu bazzar LEA.
    Ternyata itu toh kantor pusatnya, soalnya kecil...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge