Rabu, 03 September 2008

Bikin Masjid



Tadi chi ngajakin anak-anak bikin kerajinan mesjid. Yang motong-motong polanya Chi, jadi anak-anak tinggal tempel-tempel aja.

Bahan-bahannya gak mahal kok. Pake aja karton bekas sama kertas lipat plus lem dan gunting. Gampang kan..

Pertama-tama Chi dulu yang bikin (yang warna ungu). Abis itu Chi minta anak-anak. Karena Keke udah gede & lebih ngerti, dia pengennya sendiri. Jadi dia tinggal liat hasil bikinan Chi trus tempel-tempel deh punyanya dia (yang warnanya ijo). Kalo Nai ya masih banyak di bantu sama Chi (warna merah)..

Sebetulnya setelah jadi Keke agak kecewa karena dia merasa hasilnya kerjaannya tuh paling jelek. tapi Chi bilang kalo hasilnya tetep bagus kok. Semepet sie dia ngotot, "Apanya yang bagus. Keke bikinnya kan gak rapi!". Chi bilang ke dia kalo Chi gak cuma liat hasil akhirnya. Tapi juga liat usahanya Keke. Chi liat tadi Keke berusaha sendiri. Kalo masalah kerapian juga asal terus dilatih nanti juga rapi sendiri. Good job ya Ke.. Nai juga.. :)

Chi lupa ambil polanya dari mana. Ntar deh diinget-inget lagi :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge