Senin, 01 September 2008

Belajar Huruf Hijaiyah

Belajar Huruf Hijaiyah

Beberapa waktu yang lalu Chi menulis tentang keinginan Chi bikin kurikulum untuk anak-anak. Mumpung sekarang lagi ramadhan, Chi coba bikin pelajaran lebih banyak ke agama deh.

Salah satunya adalah mengenalkan huruf hijaiyah ke anak-anak. Untuk mengajarkan huruf-huruf ini Chi gak mau sekaligus banyak, tapi pengenalannya satu-satu. Malah Cchi batasin sehari cukup 1 huruf aja.

Keke sendiri sebenernya udah sampai huruf Ha. Tapi karena dia belom pernah belajar menulis, baru sampai membaca aja jadi Chi pikir gak ada salahnya mengulang dari alif. Lagian biar bareng juga sama Nai.

Perbedaannya kalo Keke huruf hijaiyah nya gak cuma mewarnai tapi ada tracingnya juga. kalo Nai cuma mewarnai aja.

Hari ini Keke cuma pengen tracing aja gak mau mewarnainya. Ya deh gak apa-apa (tapi kalo di foto gak jelas hasil tracingnya karena Keke pake pencil warna. Hasilnya tipis keliatannya).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge