Senin, 08 September 2008

Ayah Apa Bunda Yang Beruntung?

Kemaren lagi iseng-iseng ngebahas tentang tarif kereta api menjelang lebaran. Katanya sie gak naek, tapi H-10 terkena tarif batas atas (gila banget deh, tiket kereta api ke Surabaya IDR 450K!!).

Emang sie kita berdua gak mudik sejauh itu. Cuma ke Bandung aja, karena rumah keluarga besar kita berdua ada di Bandung. Tapi tetep aja sie liatnya geleng-geleng kepala. Bikin pusing kepala. Coba ngebayangin aja. Kalo tiket emang sampe Rp.450.000,- per orang berarti Chi kan keluarganya ada 4, sekali jalan aja kita harus ngeluarin uang 1,8 juta! Bolak-balik udah 3,6 juta. Trus masa' sie selama di sana kita gak keluarin duit sama sekali. Ampun deh... harus bawa duit berapa tuh?

Bunda : "Ya, berarti ayah beruntung banget tuh punya istri Chi."
Ayah : "Emang kenapa gitu?"
Bunda : "Kalo mudik kan gak perlu ongkos mahal. Sama-sama di Bandung. Perjalanannya juga nyaman, apalagi sekarang. Hehe..."
Ayah : "Kalo gitu berarti Chi yang beruntung."
Bunda : "Lah kok Chi?"
Ayah : "Enak kan pulang kampungnya gak ribet. Chi mana betah yang ribet-ribet. Hehe..."
Bunda : "Tapi ayah juga kan yang pernah bilang kalo ayah emang sengaja cari istri orang Bandung biar gak repot kalo mudik?"
Ayah : (cengangas-cengenges ajah..)

Ini sie obrolan ringan aja antara Chi dan Kak Aie. Lah orang kita aja sodara semua ada di Bandung kok. :D Tapi berarti siapa dong yang beruntung? Chi apa Kak Aie ya? Hehe...

13 komentar:

  1. udah gak usah rebutan.. yg beruntung mama icel aja deh seneng liat papa mama ke2nai mesra hehe..

    BalasHapus
  2. Hihihihi.... cuma becanda ringan aja kok mom. Pdhl kita berdua mah gak ada yang ke Surabaya. Lah keluarga besar kita aja pada di Bandung semua. Hehe....

    BalasHapus
  3. Ha ha ha..... ada benernya juga sama2 satu daerah, dekat pula dari sini, jadi gak perlu jauh2 n mahal2 ongkos klo mudik...
    Coba aku n hubby, jauh banget, satu di Maluku, datu di Sumsel.. hihihi... untung gak pernah mudik lebaran.. secara ortu-ku udah meninggal, jadi ngumpul di Jkt aja klo lebaran...

    BalasHapus
  4. mmmmm.....siapa yaaaaaaah.......siapaaa yaaa yang beruntung....tergantung siapa yang ngsih hadiah lebaran paling banyak deh? he..he..he..

    selamat pulkamp yah...jangan lupa oleh2 cerita pulkampnya!

    BalasHapus
  5. Kalau aku yakin banget, meski Chi bukan orang Bandung, misalnya orang yang lahir di irian pun (wiih jauh ya...) tetap deh Om Aie beruntung punya istri Spt Chi... ya kan... he he he
    Aku juga ikut beruntung bisa kenal sama Chi sekeluarga meski hanya lewat dunia maya...

    BalasHapus
  6. pastinya sama2 beruntung deh ;) gak usah ngiri2an kekekek...hepi mudik bun ^^

    BalasHapus
  7. walah pasutri ini makin kompak aja(apanya ya?hehehe) asyik ya gak usah mudik jauh2 n gak capek

    BalasHapus
  8. Yah sama2 beruntung deh, dari pada aku, aku Bandung, Soni papa Vian Malang... Nah bayangin deh tuh kalo lebaran kita pusing harus berbagi waktu supaya semua keluarga bisa didatangi...

    BalasHapus
  9. iya tuh tiket kereta melonjak harganya, abis pesawat kan lebih mahal lagi jadi mereka pada milih kereta kale ..
    kalo mufiknya deket2 dah mah enak .. gak berat di ongkos, hehehee ...

    BalasHapus
  10. kalo gitu aybun sama2 beruntung hehe biar adil:p

    gila ya urusan mudik emang selalu ribet dan muahalll dari tahun ke tahun:(

    BalasHapus
  11. yang beruntung ya dua2nya..hhehehe

    BalasHapus
  12. He..he..he.. jadi ingat becandaannya sama Papanya Nadya :). Dia dulu bilang, "kalau bisa sih pacaran sama anak sebelah rumah, biar gak mahal di ongkos. :)" (karena kami sempat pacaran jarak jauh, sby-jkt, mahal di ongkos telpon :)))

    Btw bandung-nya mana Bunda? kami dulu sempat lama tinggal di Bandung.. duh..kangen nih sama bubur mang Oyo :D

    BalasHapus
  13. maiberarti klo dapat istrinya dari sumatra..gimana dunk yaa...hihihi yg jelas dihadapi...tiket pesawat maahhhaaall euyy..jd curhat..hehehe

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge