Featured Post

Bebas Nyeri Sendi Saat Mendaki dengan VIOSTIN DS

Kelihatan gagah, ya. Padahal aslinya sendi lutut terasa nyut-nyutan berkali-kali hehehe. Tapi sekarang udah ada solusinya. Baca aja cer...

Jumat, 29 Agustus 2008

Puasa Ala Keke

Bunda : "Ke, kamu mau ikutan puasa gak?"
Keke : "Emang puasa itu apa Bun?"
Bunda : "Puasa itu gak boleh makan, minum & marah dari pagi sampe sore" (sengaja Chi kasih arti puasa yang sederhana aja dulu untuk Keke)
Keke : "Kalo gitu Keke puasa mau gini aja Bun, bangun tidur langsung makan-minum, trus tidur lagi. Abis bangun, langsung makan-minum lagi trus tidur lagi. Gitu aja terus..
Bunda : "Lah kok makan, minum, tidur terus. Sekolahnya gimana?"
Keke : "Bunda... kalo Keke gak boleh makan sama minum Keke kan nanti lemes, jadi mendingan tidur aja. Sekolahnya nanti aja kalo Keke gak lemes"

Gubrak!! Emang dasar tukang makan Keke ini. Baru denger gak boleh makan-minum aja yang dia bayangin langsung tidur & tidur. Hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge