Jumat, 22 Agustus 2008

PR


2 hari yang lalu Keke dapet PR pertamanya. Lumayan banyak, nulis angka 11 s/d 20 sama nulis huruf konsonan b s/d l.

Sebenernya sie gurunya gak maksa Keke untuk menyelesaikan PRnya. Karena menurut gurunya, materi sebenarnya untuk kelas TK A belum sampe situ. Cuma di kelas Keke itu ada 2 orang anak (salah satunya Keke, satunya lagi bernama Amira) yang secara kemampuan seharusnya mereka berdua udah ada di TK B. Makanya ibu guru mencoba memasukkan pelajaran TK B untuk Keke & Amira. Tapi kalo anaknya gak mau ya gak di paksa.

Itu pun sebenernya bukan PR. Tapi karena jumat minggu kemarin Keke kan gak masuk jadinya gurunya mencoba ngasih PR. Katanya biar materi Keke sama Amira tetep sama terus.

Bukan hal yang mudah ternyata untuk mengajak Keke mengerjakan PR. Chi sendiri sebenernya juga gak mau maksa, tapi Chi juga gak membiasakan Keke setengah-setengah dalam mengerjakan sesuatu. Jadi kemarin itu Chi kasih pilihan ke dia, kalo gak mau di kerjain ya gak usah di kerjain sama sekali. Tapi kalo mau di kerjain ya harus sampe selesai.

Keke sendiri memilih untuk mengerjakan, walau terkadang lebih sering dateng malesnya. Jadi lah itu PR di cicil dari pulang sekolah sampe malem. Alhamdulillah selesai juga, dan kalo mau tau hasilnya liat foto aja ya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge