Kamis, 28 Agustus 2008

Menulis Angka 1 s/d 3


Keke belajar nulis angka 1 s/d 3, kali ini bukan PR dari sekolah tapi chi aja yang punya inisiatif. Chi liat tulisan tangannya udah mulai rapian nih. Udah gak asal-asalan lagi. Emang sie kemaren itu keke serius banget nulis angka 1 s/d 3. Bener-bener lagi pengen belajar.. Good job Keke.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge