Kamis, 14 Agustus 2008

Mengelompokkan Daun

http://www.kekenaima.com/2008/08/mengelompokkan-daun.html
Belajar tentang daun lagi. Kalo pelajaran yang dulu adalah tentang mengenal pepohonan dari daunnya. Kemarin itu Chi mau ngajarin anak-anak tentang fotosintesis daun.

Kemarin sore kami mulai mengumpulkan aneka daun yang ada di sekitar rumah sekalian jalan-jalan sore. Begitu selesai mengumpulkan daun, mereka belum mau masuk rumah. Masih pengen main. Ya udah lah gak apa-apa, emang jadwal main mereka juga.


Sambil main Chi minta Keke untuk menyusun daun mulai dari yang terpendek hingga yang terpanjang (Naima mau bantu rupanya..).

Ternyata Keke salah tangkap maksud Chi. dia membagi daun menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama daun-daun yang ukuran pendek, kelompok kedua daun-daun yang berukuran panjang. Gak apa-apa deh.. tetep bravo buat Keke & Nai.

Belajar tentang fotosintesis daunnya gak keburu kemarin.. udah kesorean nih.. mudah-mudahan hari ini bisa..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge