Rabu, 20 Agustus 2008

Mengeja

Keke udah lumayan bisa baca, tapi masih di eja. Kata gurunya untu pelajaran membaca Keke udah termasuk yang paling maju hanya saja masih di eja. Gurunya minta kalo bisa jangan di eja. karena di sekolah mereka mengajarkan anak-anak membaca dengan menggunakan metode iqro. Maksudnya menghapal suku kata.

Awalnya seperti biasa Keke males-malesan. sebenernya dia udah sedikit-sedikit udah bisa gak di eja. Tapi dia lebih seringnya mengeja, alesan dia sie lebih enak kl baca tuh di eja.

Sekarang chi ngajarin Keke baca kayak mulai dari awal lagi. Per suku kata. Tapi kali ini Chi minta dia jangan di eja. Gak sesulit seperti waktu pertama kali ngajarin dia baca, karena dia kan sekarang udah hapal hurufnya. Hanya tinggal di lancarin aja 7 di hilangkan kebiasaan mengejanya sebenernya.

Lumayan lah sekarang udah mulai gak di eja walau kadang kelapasan juga. Hehe... di sekolah juga kata gurunya gitu. Mulai gak di eja bacanya. Alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge