Featured Post

Tantangan Makan Arirang Hot-Hot, Mie Instant Korea Halal yang Super Duper Pedas

Korea memang hot! Coba aja, berapa banyak penggemar drama korea di Indonesia? Banyaaaakkk. Pake banget malah. Tapi Chi gak termasuk, sih....

Selasa, 05 Agustus 2008

Mainan Baru

Sebetulnya ini bukan mainan baru sie. Udah lama, cuma Ayahnya anak-anak lagi nemu ide baru, alias iseng. Hehe... Ceritanya mainan motor-motoran Keke yang pake accu bagian belakangnya di iket pake tali rafia, trus di sambung ke mobil-mobilannya Keke. Jadilah motor-mobil gandeng. Hehe....

Anak-anak sie seneng banget. Soalnya mobilnya gak perlu di dorong-dorong pake kaki lagi. Serasa dapet mainan baru. Hehe...



post signature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge