Jumat, 22 Agustus 2008

Kurikulum

Sebenernya Chi pengen... banget bikin kurikulum buat anak-anak. Biar tertata aja cara belajarnya. Kalo sekarang-sekarang kan semaunya. Maksudnya, kalo lagi pengen gambar ya gambar, kalo pengen menempel ya menempel, belajar sains ya belajar sains. Semaunya aja..

Gak apa-apa juga sie sebenernya, tapi kayaknya lebih enak aja ya kalo terprogram. Maksudnya untuk bulan ini Chi bikin program dengan tema "Me & My Family". Nah dalam sebulan itu Chi bikin kegiatan deh semua ya berhubungan dengan me & my family ini, baik dari pelajaran art & craft, sains, math, dll.

Cuma ya itu deh, masih bingung-bingung sendiri gimana bikin kurikulum yang pas. Lagian sejak anak-anak sekolah, rasanya waktu Chi untuk ngajarin mereka berkurang banyak. Masih terus beradaptasi nih sejak mereka sekolah lagi. Yah.. mudah-mudahan aja keinginan Chi ini bisa cepet kesampaian.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge