Featured Post

Antara Kopi Hijau, Diet, dan Antioksidan

Chi pernah bercerita di blog kalau K’Aie adalah seorang pecinta kopi. Setelah bangun tidur, aktivitas yang pertama kali dilakukan adalah ...

Jumat, 22 Agustus 2008

Kurikulum

Sebenernya Chi pengen... banget bikin kurikulum buat anak-anak. Biar tertata aja cara belajarnya. Kalo sekarang-sekarang kan semaunya. Maksudnya, kalo lagi pengen gambar ya gambar, kalo pengen menempel ya menempel, belajar sains ya belajar sains. Semaunya aja..

Gak apa-apa juga sie sebenernya, tapi kayaknya lebih enak aja ya kalo terprogram. Maksudnya untuk bulan ini Chi bikin program dengan tema "Me & My Family". Nah dalam sebulan itu Chi bikin kegiatan deh semua ya berhubungan dengan me & my family ini, baik dari pelajaran art & craft, sains, math, dll.

Cuma ya itu deh, masih bingung-bingung sendiri gimana bikin kurikulum yang pas. Lagian sejak anak-anak sekolah, rasanya waktu Chi untuk ngajarin mereka berkurang banyak. Masih terus beradaptasi nih sejak mereka sekolah lagi. Yah.. mudah-mudahan aja keinginan Chi ini bisa cepet kesampaian.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge