Minggu, 10 Agustus 2008

Kalo Nai Lagi Tidur

Kalo mau tidur, Nai itu punya kebiasan nenen dulu. Abis lepas nenen, dia minta di garuk-garuk punggungnya. Setelah itu baru deh tidur. Cuma masalahnya setelah tidur, dia gak mau bajunya di rapiin lagi. Jadi perutnya kemana-mana. Kalo di rapiin, dia pasti bangun, rewel, cari nenen lagi sama minta di garukin. Begitu terus jadi gak tidur-tidur.

Nunggu sampe maleman, biar nyenyak dulu juga sama aja. Tapi sesekali Chi suka rapiin bajunya. Biarpun akhirnya terbangun Nainya. Tapi Chi kasian aja liat dia tidur perutnya kemana-mana. Takut masuk angin. Padahal kalo dipikir-pikir sie kayaknya dianya santai aja. Malah jadi nyenyak tidurnya.

Kalo menurut Chi, Nai begitu karena kepanasan. Iya nie, biarpun mungil dia bawaannya gerah... mulu. Keringetnya banyak. Kalo lagi gak tidur, kerjanya minum terus. Kalo tidur, keringetnya minta ampun banyaknya. Padahal di kamar pake AC.

Chi paling khawatir kalo asmanya lagi kambuh. Yang namanya udara dingin itu kan katanya bisa memperburuk asmanya. Tapi biarpun lagi kambuh dia tetep gak mau perutnya ditutup. Jadi akhirnya Chi yang suka serba salah.

Cuma kalo Chi perhatiin, udah hampir 2 minggu ini dia gak masalah tuh perutnya ditutup. Walaupun tetep sebelum tidur nagih nenen sama minta di garukin, tapi abis itu bajunya di rapiin dia udah gak rewel lagi. Tetep nyenyak. Alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge