Selasa, 19 Agustus 2008

Crayon

Hari Minggu kemarin Nai ngeberantakin crayonnya Keke.

Bunda : "Abis berantakin beresin lagi ya, kalo gak nanti aa marah."
Nai : "Iya."

Abis ngasih tau ke Nai, Chi sibuk beresin kamar. Sambil beresin kamar Chi denger Nai aduh-aduhan.

Bunda : "Kenapa Nai, kok aduh-aduhan"
Nai : "Cucah Bun.." (O... ternyata Nai coba beresin crayonnya Keke, tapi semua di paksa masuk ke 1 baris. Gak heran lah kalo gak bisa. Hehe)
Bunda : "Ya... Nai caranya salah. Coba deh Nai pegang baris yang ini (Chi tuntun tangannya Nai). Masih kosong kan? Nah kalo barisnya masih kosong, kita bisa masukin crayonnya. Tapi kalo udah di isi ya gak bisa"
Nai : "O... gitu"
Bunda : "Nai ngerti jadinya sekarang"
Nai : "Iya"

Nai lalu asik beresin crayonnya Keke, sementara Chi balik lagi ngerapiin kamar yang belom selesai.

Nai : "Bun, udah nih"
Bunda : "Mana coba?"
Nai : "Tuh Ima bica kan? Ima dili, gak ma bunda kan?"
Bunda : "Eh iya ya... Ima hebat. Gak di bantuin bunda"

Nah ini dia hasil Nai ngeberesin crayon aa'nya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge