Selasa, 12 Agustus 2008

Bikin Sendal

2 malam yang lalu Chi ngajak anak-anak bikin sendal. Idenya dari kelasnya Nai, pas di sekolah dia bikin sendal. Boleh juga nih di praktekin di rumah..

Bahan-bahannya gampang kok.
Karton (Chi waktu itu pake kertas bekas kalender dinding sie..)
Lem
Gambar-gambar lucu

Cara bikinnya...
Jiplak telapak kaki kita di atas karton (dua-duanya ya), trus gunting
Gunting kertas membentuk persegi panjang. Panjangnya tergantung dari ukuran kakinya
Kertas berbentuk segi panjang tadi di lem ke kertas yang berbentuk jiplakan kaki

Jadi deh sendal, biar keren tambahin gambar-gambar lucu ya...

Kalo bingung baca penjelasannya, liat gambarnya ya...


Keke menawarkan diri menjiplak kaki bundanya, tapi akhirnya nyerah (ngejiplaknya lumayan lama sampe Chi kegelian. Hihi...)


Keke mending kebagian ngegunting & nempel aja deh Bun..


Sendal kreasi kami. Ada yang mau beli? Hehe...


Mau deh beli, tapi cobain dulu ya... bayarnya nanti-nanti aja. Hehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge