Featured Post

Bebas Nyeri Sendi Saat Mendaki dengan VIOSTIN DS

Kelihatan gagah, ya. Padahal aslinya sendi lutut terasa nyut-nyutan berkali-kali hehehe. Tapi sekarang udah ada solusinya. Baca aja cer...

Selasa, 19 Agustus 2008

Bersih-Bersih



Senin kemarin gak kemana. Hampir seharian bersih-bersih. Lagi musim kemarau gini debu makin banyak aja, kasian Nai terutama karena dia alergi sama debu. Batuk-pilek terus-terusan, terkadang asmanya juga ikutan kambuh. Makanya kemaren bersih-bersih deh...

10 komentar:

  1. Nai sama nih kayak mama Vian, alergi debu... Kalo nkena debu langsung bersin, kadanga sampe sesak nafas...

    BalasHapus
  2. rajin bener ikut bantu mama beres2...?

    BalasHapus
  3. wah..sama tuh kek ayahnya Vica alergi debu..pakek tutup hidung donk...

    BalasHapus
  4. Lucuuu amat si de'...jemurin bantal guling nya sdri yaaah??

    BalasHapus
  5. ayo jemur kasur bantal guling bau pecing :P

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge