Jumat, 04 Juli 2008

Surat Cinta Untuk Keke


Lagi mencari metode belajar membaca yang pas buat Keke. Apalagi Chi itu yakin kalo Keke itu sebenernya udah lumayan lancar membaca, tapi karena akhir-akhir ini sifat malesnya lagi menyerang luar biasa jadi kelihatannya kayak yang gak bisa-bisa.

Semalem Chi punya ide baru, main surat-suratan. Chi nulis di selembar kertas, isinya begini.. "Untuk Keke. Bunda sayang Keke"

Waktu Chi bilang ada surat untuk dia, Keke keliatannya antusias banget. Teriak-teriak kegirangan. begitu kertasnya di kasih, eh ternyata dengan semangat '45 dia baca lantang isi suratnya. Cukup lancar loh.

Malah setelah dia selesai baca suratnya dia kepingin bales. Tapi karena dia belom lancar merangkai kata-kata sendiri, ya isi surat balesan dari dia isinya huruf konsonan semua.

Karena seneng liat Keke semangat banget baca surat, barusan Chi mulai ngajak main surat-suratan lagi. Kali ini cuma nulis kalimat "Keke lagi apa?". Ya... bikin kalimat-kalimat pendek aja dulu karena buat Chi yang penting semangat dia udah mulai bangkit lagi. Siip lah!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge