Senin, 14 Juli 2008

Nai Belajar Mengenal Warna




Sampe sekarang Nai masih agak susah untuk mengenal warna. tapi Chi sih kadang ragu juga, jangan dia udah tau cuma suka disalah-salahin. Abis Nai itu suka becanda kalo jawab, di sengaja-sengajain salah gitu (sambil ketawa cengengesan). Tapi kalo lagi serius kadang suka bener jawabannya. Jadi bingung deh Chi nilainya..

Keke tuh punya buku tentang belajar warna, akhirnya pake buku Keke aja. Masih suka di salah-salahin sih kalo jawab. Tapi bukunya lumayan bantu soalnya 1 lembar cuma ada 1 warna jadi lebih mudah buat Chi untuk ngajarin Nai

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge