Selasa, 22 Juli 2008

Mainan Baru Nai



Kalo Keke seneng menggambar & mewarnai, Nai itu seneng banget sama nyanyi & menari. Udah lumayan lama Chi & Kak Aie pengen beliin Nai mainan yang bikin dia jadi makin semangat nyanyinya (yah kali aja bisa disalurin. Hehe...). Semacam karaoke kecil gitu deh... Tapi udah cari kesana/i belom ketemu juga yang sreg.

Hari Minggu kemarin pulang dari lomba, kami pergi ke Gramedia Matraman. Maksudnya sie mau beli buku pelajaran buat Keke (yang dari sekolah udah banyak yang diisi sama Keke. Hehe...). Tapi karena disana jual mainan juga, jadi lah Keke minta di beliin mainan. Sambil nunggu Keke milih mainan, kami nemuin juga mainan yang selama ini di cari. Bentuknya kayaknya microphone gitu. Pake batere, jadi kalo kita ngomong suaranya bisa keras (volumenya bisa di atur).

Wah Nai seneng banget loh di kasih mainan itu. Langsung deh dia bergaya kayak penyanyi beneran nyanyi sambil lenggak-lenggok. Lucu banget deh liat gayanya. Sampe hari ini itu mainan masih jadi favoritnya. Mainan yang lain biasanya kadang di mainin, kadang gak walopun baru beli. Kalo yang ini, di mainin terus.. Makin semangat aja nih Nai nyanyinya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge