Selasa, 22 Juli 2008

Lomba Mewarnai Cita-Citaku Trans7

Hari Minggu kemarin Keke jadi ikutan lomba mewarnai di Trans7. Berangkat dari rumah jam 07.30 karena jam 08.00 udah harus daftar ulang.

Sampe sana ternyata suasana udah rame banget. Sempet tanya sana-sini karena di bagian pendaftara kan ada beberapa antrian (ada yg panjang, ada yang pendek), tapi gak ada pengumuman yang jelas antrian-antrian ini untuk apa aja. Setelah tanya sana/i antrian yang paling panjang adalah antrian untuk lomba mewarnai. Panjang banget!!

Cuma anehnya nih antrian kok lama banget jalannya. Padahal Chi pikir antrian sepanjang apapun harusnya sie gak terlalu lama, kan cuma daftar ulang aja. Tinggal sebutin nomer peserta trus ambil tanda peserta. Beres kan. Ini sih kelamaan diemnya. Macet total gitu deh.. Untungnya di sini banyak jajanan. Jadi biarpun anak-anak belum sempet sarapan gak susah cari makanan gak kayak waktu itu, cuma makanan gorengan aja. Eh tapi belajar dari pengalaman pertama, kemaren itu Chi bekel makanan loh, tapi ngeliat banyaknya jajanan jadinya lebih tertarik jajan deh. Hihihi....

Chi & beberapa ibu yang berdiri di sekitar Chi curiganya sie banyak yang nyelak-nyelak barisan (aduh bahasa Indonesianya nyelak apa ya? Hehe...). Abis ke belakans barisannya pada rapi, tapi yang bagian depan berantakan banget, gak jelas lagi barisannya. Gak tau bener deh ada peserta yang udah selesai antri cerita kalo ada aja orang yang berusaha nyelak barisan & berhasil. Duh susah banget sie nerapin budaya antri!!

Setelah sekitar 30 menit ngantri. Akhirnya dapet juga kartu peserta. Langsung deh ke samping panggung tempat lomba mewarnai berlangsung. Ternyata udah banyak yang ngambil tempat. Keke sendiri masih sama seperti lomba sebelumnya, ngambil tempat paling pinggir. Tapi kali ini gak minta nempel loh sama bundanya walopun tetep di pinggir (belom mau di tengah..). Hore... Keke hebat!!

Kalo Chi liat jumlah pesertanya kira-kira sama lah kayak lomba di pameran buku waktu itu. cuma mungkin karena spacenya lebih kecil jadi lebih umpel-umpelan ajah. Keliatan padet banget. Udah gitu lomba mewarnainya kan di luar, emang sie ada tendannya tapi lebih berasa gerah aja. Hehe...

Balik lagi ke cerita Keke. Kali ini Keke nurut, gak kayak waktu lomba yang pertama. Paling sebelum lomba aja dia mewarnai buku mewarnainya sendiri. Kertasnya gak di buang lagi. Emang sih gak sampe selesai mewarnainya. Tapi menurut Chi hasilnya lebih baik dari yang pertama, karena mewarnainya lebih penuh dari lomba yang pertama. Yah... mudah-mudahan lain kali lebih baik lagi ya Ke... Bunda yakin Keke pasti bisa.. Semangat!!

Abis lomba, Keke & Nai masuk ke lobbynya Trans7. Mereka mau liat patungnya unyil & kawan-kawan, sama fotonya tokoh-tokoh jalan sesama soalnya 2 acara ini adalah acara favoritnya Keke & Nai. tadinya pengen foto di depan tokoh-tokoh itu tapi banyak yang berfoto juga ternyata. Jadinya gak jadi deh... Ya udahlah yang penting mereka udah merasa seneng...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge