Liburan Aja Kok Mahal Sie?

By Keke Naima - July 12, 2008

Sepanjang musim liburan sekolah ini di Jakarta banyak acara-acara yang lumayan menarik. Ada Police Academy di Ancol, Dinosaurus Live di Senayan, Doraemon Dreamland di Balai Kartini, pengen sih dateng ke tempat-tempat itu tapi begitu tau harga tiketnya..... mahal banget bo!! Rata-rata di atas 100 ribu.. Berarti paling gak Chi harus keluar uang minimal 400 ribu, cuma untuk bermain sesaat.

Waduh kalo harga segitu kayaknya berat nih buat Chi. Ya masih merasa sayang aja. Masih banyak alternatif liburan lain yang lebih murah tapi gak kalah nyenengin malah mungkin lebih asik..

Cuma suka kasian juga sih kalo liat Keke, dia tuh pengen banget nonton police academy (suka liat beritanya di tv). Emang sie gak ngerengek, tapi Chi tau deh kalo dia lagi pengen sesuatu tuh kayak gimana ekspresinya walopun gak selalu merengek (masih mau nurut). Tapi justru ekspresi kayak gini yang bikin jadi iba. Hehe...

Denger sih HTMnya police academy setelah tanggal 14 July mau turun. Ya kita liat aja, kalo bener turun baru deh nanti diajak nonton.. sabar ya Ke..

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^